EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Banjir Promo Super Exhibition Suzuki di Kepri Mall Batam, 2-4 Februari 2018

 

 

BATAM - Untuk menyemarakkan perayaan Imlek tahun ini, Suzuki Indomobil Batam akan mengadakan Super Exhibition. Acara ini digelar selama tiga hari mulai dari tanggal 2 hingga tanggal 4 Februari ini.

 

Super Exhibition ini berlangsung di atrium Lantai Dasar Kepri Mall. Acara ini menampilkan semua mobil Suzuki di antaranya Suzuki Baleno Hatchback, Suzuki SX4 S-Cross, Suzuki Ignis dan Suzuki New Ertiga.

 

Tak hanya untuk Suzuki Roda 4, pada acara ini juga menampilkan Suzuki Roda 2 seperti Suzuki Nex, Suzuki Satria FU, Suzuki Smash, Suzuki GSX R 150, dan Suzuki GSX S 150.

 

Hal ini dikatakan PIC Marketing Indomobil Batam, Andy Santana.

 

Suzuki Indomobil Batam menggelar Super Exbibition ini bertujuan memberi kemudahan pada konsumen dalam memiliki mobil atau pun Motor Suzuki impiannya.

 

Dia menjelaskan promo Super Exhibition ini di antaranya, Angpao sampai dengan Rp 2,88 juta, diskon angsuran hingga Rp 6 jutaan, program bunga 0 persen, dan voucher belanja senilai Rp 500 ribu untuk program Suzuki Mobil, " ujar Andy, Kamis (1/2/2018)

 

Sedangkan untuk pembelian Suzuki Motor, tersedia dengan DP Rp 500 ribu dan mendapat angpao sampai dengan Rp 2 juta. "Khusus Suzuki Nex, diberikan promo tanpa DP untuk pembelian kredit," sebutnya.

 

"Suzuki Nex tanpa uang muka sudah bisa kredit," tutup Andy.

 

Ayo jangan sampai ketinggalan dengan promo menarik ini, dapatkan berbagai kemudahan dan keuntungan membeli mobil dan motor selama acara ini. Kunjungi acaranya di atrium lantai dasar Kepri Mall.

 

Promo ini hanya belaku selama pameran berlangsung yaitu tanggal 2-4 Januari 2018 yang berlangsung di Kepri Mall. (***)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *