EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Guntur Sakti Ditarik ke Kemenpar RI

 

 
TANJUNGPINANG - Kepala Dinas Kominfo Kepri Guntur Sakti ditarik menjadi Kepala Biro Komunikasi Publik di Kementerian Pariwisata Republik Indonesia (Kemenpar RI).

 

Guntur mendapat surat Kemenpar RI Nomor UM.202/10/3/SESMEN/KEMENPAR/2018. Surat tersebut berperihal pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan.

 

Dalam surat tersebut dibunyikan bahwa berdasarkan keputusan Menteri Pariwisata Nomor KM. 44/KP.403/MP/2018 tanggal 26 Februari 2018 dan Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017.

 

Guntur diambil sumpah jabatan pada Rabu pukul 08.00 WIB di Balairung Soesilo Soedarman Gedung Sapta Pesona Kementerian Pariwisata Jalan Medan Merdeka Barat Nomor 17 Jakarta Pusat.

 

"Terimakasi, Insyaallah, besok Rabu (28/2/2018) pagi, saya dilantik," kata Guntur kepada wartawan via telepon.

 

Mantan Sekwan DPRD Batam tersebut mengaku senang bisa berhijrah dan mengadu nasib di Jakarta. "Terimakasi atas doa rekan-rekan semua di Batam," tuturnya.

 

Guntur bukan satu-satunya pejabat asal Kepri yang sukses berkarier di daerah lain. Ahmad Hizazi bekas mantan Kadisperindag ESDM Kota Batam juga kini menduduki posisi strategis sebagai Sekda di Pemprov Riau.(fik)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *