EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

PT SIS Ekspor Mega Carry

 

 

BATAM  - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan mobil mobil komersial yang selama ini menjadi andalannya yakni Suzuki Mega Carry di pameran GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018.

 

 

4 W Marketing Director PT SIS, Dony Saputra mengatakan Suzuki melakukan beberapa penyegaran pada mobil Suzuki Mega Carry di antaranya desain stiker baru dan sylinder key dikedua sisi pintunya.

 

 

Dony menambahkan Suzuki Mega Carry tidak hanya dipasarkan di Indonesia namun juga dipasarkan hingga lima Benua.

 

 

Suzuki sebelumnya telah memperkenalkan generasi penerus Carry series yaitu Mega Carry dengan 2 varian baru yaitu Mega Carry X-TRA yang telah dilengkapi AC dan Power Steering, serta Mega Carry Box.

 

Inovasi fitur AC pada varian terbaru Mega Carry X-TRA serta varian Mega Carry Box memang memberi kesan begitu seriusnya Suzuki dalam pengembangan mobil pick-up untuk para pengusaha dan wirausaha.

 

“Fitur AC ini, bisa membuat para sopir lebih nyaman dan tenang dalam berkendara. Tidak lagi seperti mobil pick-up pada umumnya yang tidak dilengkapi AC,” ujar Andy Santana PIC Indomobil Batam.

 

Sementara pada interior Mega Carry juga lebih rapih, terbuat dari plat besi serta bak yang tidak menyatu langsung dengan kabin, lebih tebal dan kuat. Mengurangi efek tekanan dari belakang. Mesin Mega Carry Menggunakan mesin G15A yang juga dipakai APV dan Mega Carry lama.

 

“Kabinnya sangat luas untuk sopir dan 2 orang penumpang, sehingga bisa memasukkan 2 orang kenek ke dalamnya yang akan bantu angkut bawa barang bawaan banyak, ukuran bak T : 1.5 m, P : 2.3 m, L : 1.3 m sangat luas bukan, jadi kita bisa membawa lebih banya barang, jelasnya.

 

Mobil ini terkenal irit dibandingkan dengan kompetitor sekelasnya. Suzuki Mega Carry terkenal awet baik mesin maupun exteriornya. Bandingkan dengan kendaraan niaga sejenisnya, mobil Mega Carry ini terkenal bandel dan jarang rewel.

 

Servis yang murah dan mudah, suku cadangnya banyak dan murah. “Menariknya lagi mobil ini memiliki harga jual yang relatif stabil, karena Mobil Pick up bukan musiman atau sekedar iseng dan hoby, karena mobil Commercial pasti mempertimbangkan kebutuhan dalam membeli sehingga harga jual mobil ini relatif stabil,” imbuhnya. (tya) 

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *