EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Beli All New Ertiga di Batam Dapat Potongan Rp10 Juta

Irit dan Responsif

BATAM – All New Ertiga telah resmi mengaspal di Batam usai diluncurkan di Kepri Mall, Jumat (25/5). Acara peluncuran berlangsung meriah dihadiri oleh para tamu di antaranya club club mobil Suzuki maupun club Ertiga sendiri.

Selain launching, Suzuki Indomobil Batam juga mengadakan pameran selama 5 hari. Pameran ini dimulai sejak Jumat, (25/5) hingga Selasa, (29/5).

Peluncuran mobil ini juga dihadiri oleh Pimpinan Indomobil Batam, Aleng, BM Suzuki Indomobil Batam, Rudi Wijaya, Manager Servis Indomobil Batam, Edison Haposan, Head Of National Sales Suzuki, Susanto Winarto

Dalam peluncuran ini, ada promo trade in dimana akan diberikan tambahan potongan sebesar Rp 10 juta. Juga dengan DP mulai dari Rp 20 an juta dan angsuran subsidi Rp 6 juta.

“Promonya berbeda beda ditiap finance dan promonya berlaku selama pameran,”ujar BM Suzuki Indomobil Batam, Rudi Wijaya.

Rudi menjelaskan di Batam saat ini total ada 4000 unit yang menggunakan Suzuki Ertiga. Angka ini akan bertambah kedepannya, dimana All New Ertiga yang baru ini dikatakan akan dapat menjawab kebutuhan keluarga di Batam.

“Kedepannya semoga akan bisa terus bertambah lagi unitnya yang ada dijalanan Batam,” ujarnya.

Meski menggunakan platform baru dengan dimensi juga nesin baru dengan kode K15B dan fitur yang baru, namun harga mobil ini tidak berubah. Dimana harga All New Ertiga dikota Batam dibanderol dengan harga Rp 175.000.000 untuk tipe GA , Rp 206.000.000 untuk tipe GL Automatic dan 216.000.000 untuk tipe GX Automatic.

“Dimensi dan fitur baru tapi harganya tetap sama, tidak ada kenaikan,”ujarnya.

All New Ertiga ini digaungkan lebih hemat dari generasi sebelumnya. Dimana mobil ini bisa mencapai 16,73 km/liter untuk transmisi automatic dan 18,09 km/liter untuk transmisi manual. All New Ertiga juga merilis dua pilihan warna baru.

“Glorious Brown Pearl Metallic dan Magma Grey Metallic. Warna lainnya adalah Snow White Pearl, Radiant Red Pearl, Silky Silver Metallic, Burgundy Red Pearl dan Cool Black Pearl Metallic,”ujarnya.

Jangan lewatkan kesempatan bagus untuk membeli mobil ini dengan banyak pilihan diskon, segera kunjungi pameran Suzuki Indomobil Batam di atrium lantai dasar Kepri Mall. (***) 

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *