EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Promo Merdeka! Main HRG dan Flying Fox di Pantai Mirota Galang



BATAM - Saat ini banyak sekali wisata alam yang menawarkan wahana permainan menantang adrenalin bagi para pengunjungnya seperti HRG dan Flying Fox.



Begitu pula yang kini tengah dikembangkan Pengelola Pantai Mirota Pulau Galang Batam. Di wahana baru ini, para pengunjung bisa menantang keberaniannya meluncur dari atas ketinggian sekitar 15-20 meter.



Tentu saja permainan ini bertambah semakin seru dengan keindahan panorama pantai pasir putih Mirota Galang. Anda bisa menikmati suasana hutan sekaligus memandang laut yang biru dari ketinggian.



Banyak sensasi yang bisa dirasakan ketika melakukan permainan HRG dan Flying Fox. Anda bisa mengatasi rasa takut, berani mengambil keputusan, dan berani menghadapi semua tantangan yang ada, sehingga membuat kita menjadi seorang pemberani dalam menerima tantangan hidup.



Menariknya lagi, permainan ini bisa menjadi salah satu alternatif untuk melepas stres karena saat melintasi alam di bawahnya, Anda bisa teriak dengan lantang. Dengan itulah, beban hidup yang kita tanggung akan terasa lebih ringan.



Untuk menjamin keselamatan permainan ini, pengelola Pantai Mirota Galang menggunakan alat berstandar internasional dengan pengawasan langsung Tenaga Ahli dari Wisata Kalibiru Jogja.



Nah anda penasaran? Ayo ajak teman-teman bermain HRG dan Flying Fox. Selama Hari Kemerdekaan HUT RI ke-73, pengelola memberikan promo menarik untuk para pemain. (tim)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *