EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

KARIMUN

Kapolres Karimun Ajak Generasi Millenial Jadi Pelopor Tertib Lalu-lintas


KARIMUN - Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Karimun AKBP Hengky Pramudya S.I.K, memimpin upacara Program Millenial Road Safety Festival di halaman Costal Area, Rabu (23/1/2019) pagi.

AKBP Hengky Pramudya mengatakan kampanye tersebut bertemakan Mewujudkan Generasi Milenial Cinta Lalu Lintas menuju Indonesia Gemilang, selalu tertib berlalu lintas serta mengutamakan keselamatan di jalan demi mewujudkan kamseltibcarlantas.

Kapolres mengajak pelajar untuk menggelorakan program Generasi Millennial Road Safety Festival agar nantinya masyarakat juga senantiasa tertib berlalu lintas, temasuk generasi millenial dan selanjutnya menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas di Kabupaten Karimun.

"Dan kami berharap mereka akan menyebarkan tertib berlalu lintas kepada masyarakat lainnya, mulai dari keluarga, teman, dan orang lain yang dikenalnya," ujar kapolres.

Pentingnya peran serta generasi milenial sebagai pelopor tertib lalulintas, menurut kapolres  dapat mempercepat terwujudnya road safety center dan modernisasi di bidang road safety.

“Mereka juga diharapkan menjadi motivator dalam implementasi road safety,” kata kapolres.

Pantauan Kepriupdate tidak hanya siswa dan siswi dari SLTP dan SLTA yang ada di Pulau Karimun, apel juga diikuti oleh komunitas motor se Kabupaten Karimun.

Polres Karimun juga akan menggelar acara serupa pada 24 Januari 2018 yang juga serentak diadakan di Indonesia.

Reporter : Gery Neni Siswanto
Editor : Wawan

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *