BATAM

NASIONAL

EKONOMI

POLITIK

SPORT

Prabowo-Sandi Menang Telak Debat Capres I


JAKARTA - Performa apik duet serasi Prabowo-Sandi pada Debat Capres I tadi malam (17/1/2018) membuat masyarakat Indonesia jatuh hati dan mantap mencoblos mereka di pemilu mendatang.

Dari catatan redaksi yang paling menonjol setelah menyaksikan debat pilpres-1, di hotel Bidakara, meski KPU sudah membuat rambu-rambu debat untuk tidak menyerang individu, tapi, sedikitnya tiga kali petahana melakukan serangan.

Namun, di luar dugaan, Prabowo justru tidak terpancing. Bahkan ada adegan yang membuat suasana debat khususnya bagi banyak orang yang tidak terlibat dalam timses masing-masing, begitu lega.

Bukannya marah, Prabowo yang diserang, justru melakukan gerakan berjoget dan Sandi Salahudin Uno memijat punggungnya. Adegan ini sungguh di luar ekspektasi siapa pun. Mungkin juga dari pendukung paslon 02 sendiri.

Mereka, khususnya kubu petahana tentu berharap Prabowo meledak. Tapi, mereka kecele. Justru rakyat kian muak dengan Jokowi yang menjawab tidak nyambung.

Rakyat pun kini makin mantap dengan pilihannya. Mana pemimpin yang visioner dan mana yang hanya berpikiran kerdil dan inkonsistensi dengan apa yang pernah diucapkan ke publik. (***)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *