BATAM

NASIONAL

EKONOMI

POLITIK

SPORT

RSBP Batam Luncurkan Mobile MCU dan MOR


BATAM - Masyarakat Batam saat ini membutuhkan pelayanan kesehatan yang cepat dan tepat. Sampai dengan saat ini yang menjadi kendala adalah proses antrian yang memakan waktu cukup lama.

Apalagi di kota ini banyak berdiri kawasan industri yang membutuhkan karyawan yang produktif dan sehat. Namun sering terkendala oleh jarak dan waktu ketika harus melakukan pemeriksaan kesehatan (Medical Check Up).

"Dari sanalah kami berinisiatif jemput bola dengan menyediakan bus Medical Check Up lengkap dengan peralatan medis yang memadai yang dapat diletakkan atau di parkir pabrik, dengan demikian pekerja dapat melakukan Medical Check Up tanpa harus meninggalkan lokasi terlalu lama. Hal ini sangat menguntungkan pengusaha sekaligus pekerja," kata Direktur RSBP Sigit Riyarto, Kamis (24/1/2019).

Rumah Sakit Badan Pengusahaan Batam juga telah menyediakan solusi berupa pendaftaran online yang dapat dilakukan melalui telefon genggam pintar (smart phone).

Pendaftaran dapat dilakukan dengan mudah yang hanya 3 kali klik pasien akan mendapat nomor antrian, sehingga dapat datang ke RSBP Batam tepat pada waktu tanpa harus mengantri terlalu lama. Mobile @ dapat diunduh di google play dengan keyword RSBP Batam.

"Antrian kita sekarang 3 jam, kita berharap dengan fasilitas baru ini berkurang jadi 30 menit saja. Dan saat ini sudah ada 700 pasien yang mendaftar MCU," katanya. (***)


Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *