EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Asik... Beli Motor Metik Nex II di Indomobil Batam DP-nya 0 Persen

images by mobilinanews.com

BATAM - Kabar gembira bagi warga Batam yang tengah mencari sepeda motor jenis metik bagi keperluan sehari-hari.

Setiap pembelian Suzuki Nex II selama bulan Februari 2019, Suzuki Indomobil Batam memberikan promo DP 0 persen tenor 36 bulan.

"Jadi cukup bayar cicilan pertama sebesar Rp668 ribu, motor Nex II baru sudah bisa langsung digeber," kata William Santrawan, Branch Manager R2 Suzuki Indomobil Batam, Kamis (21/2).

William mengatakan selain tampilan yang keren dan performa mesin mantap, suku cadang Nex II juga sangat terjangkau murah dan tersedia di mana saja.

Suzuki menghadirkan lima pilihan varian Nex II yang menyesuaikan kebutuhan kaum milenial.


1. Sporty Runner


Varian Sporty Runner menjadi varian tertinggi Suzuki NEX II. Untuk mendukung perannya sebagai tipe tertinggi, Sport Runner punya fitur yang paling lengkap daripada varian yang lainnya.


Varian ini dilengkapi dengan LED Headlight, USB charger, sporty body striping set, meter visor, cover muffler+ hole, dan rim deal. Khusus untuk NEX II Sport Runner, Suzuki menghadirkan tiga warna: stronger red, brilliant white, dan titan black.


Model ini bisa menjadi pilihan untuk generasi muda yang menyukai kesan sporty, “sporty body striping set membuat tampilannya terlihat jauh lebih sporty.


2. Fancy Dynamic

Varian ini dibekali fitur yang lebih sedikit dari varian tertingginya. Dia punya LED headlight, LED lamp line, USB charger, dynamic body striping set, dan rim decal.

Soal warna, tak ada yang berbeda dengan tipe Sporty Runner, Suzuki juga memberikan tiga pilihan, yakni stronger red, brilliant white, dan titan black.

3. Elegant Premium

Vaerian Elegant Premium tentu mendapat pemangkasan fitur yang cukup banyak dibandingkan dua varian di atasnya.

Di varian ini, ada empat fitur yang jadi unggulan: LED headlight, USB charger, floorboard yang dilengkapi dengan pelindung, dan cover muffler. Pilihan warnanya pun jauh lebih minim, yakni hanya dua pilihan yaitu solid black dan matt stellar blue.

4. Elegant

Varian ini sengaja dibuat Suzuki untuk menawarkan sebuah skutik yang menitikberatkan pada fungsionalitas. Suzuki NEX II tipe Elegant tidak mendapat LED headlamp, USB charger, dan cover muffler. Lampunya masih menggunakan lampu bohlam. Soal warna, serupa dengan tipe elegant premium, hanya ada dua pilihan warna yaitu solid black dan matt stellar blue.


5. Standar

Ini adalah kasta terendah dari model Suzuki NEX II. Pada tipe Standar dipasarkan dengan pilihan warna stronger red, brilliant white, dan titan black.

(***)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *