BATAM

NASIONAL

EKONOMI

POLITIK

SPORT

Bank Riau Kepri Serahkan Bantuan 6 Unit Kendaraan Pada Pemkab Karimun



KARIMUN - Pemerintah Kabupaten Karimun menerima bantuan 6 unit kendaraan roda empat dan roda dua senilai Rp 1 milyar,- lebih dari Bank Riau Kepri Cabang Tanjung Balai.

Keenam kendaraan tersebut langsung diserahkan oleh Direktur Operasional Bank Riau Kepri, Deny M Akbar kepada Bupati Karimun Aunur Rafiq di Halaman rumah dinas Bupati, Senin (12/2/2019).

Direktur Operasional Bank Riau Kepri, Deny M Akbar mengatakan ini merupakan dana kemitraan atau Corporate Social Responsibilty (CSR) untuk tahun 2013- hingga 2016.

" Dana ini bersumber dari CSR berbentuk barang  berupa kendaraan roda dua dan roda empat, senilai Rp 1 milyar,- lebih, ini merupakan dana CSR tahun 2013 hingga 2016 sedangkan untuk tahun 2017 masih ada sekitar Rp 190 juta,” terang Deny

Deny menjelaskan bahwa Pemkab Karimun merupakan salah satu pemegang saham di bank Riau Kepri Cabang Karimun,  Program kemitraan tersebut berdasarkan keputusan dari Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS), salah satunya adalah Pemkab Karimun.

Sementara itu, Bupati Karimun, Aunur Rafiq mengatakan kendaraan pick up ini akan diperuntukkan untuk kendaraan operasional di kantor Pemukiman, kecamatan Karimun dan Kundur.

" Tiga unit mobil pick up akan diserahkan ke dinas Pemukiman, ke Kecamatan Karimun dan Kecamatan Kundur, jelasnya

Lebih lanjut Rafiq mengatakan dengan adanya bantuan dari Bank Riau Kepri melalui Dana CSR Pemda Karimun berharap kedepannya bisa lagi terialisai sehingga bisa digunakan di bidang kesehatan dan pendidikan.

Saat penyerahan bantuan tersebut juga dihadiri oleh segenap OPD Karimun, Kepala Bank Riau Cabang Karimun beserta staf.

(Gery.N.S. )

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *