EKONOMI

POLITIK

BATAM

PMR Karimun Peduli Bayi Pengidap Usus Hisprung


KARIMUN - Perhimpunan Melayu Raya Karimun membantu proses penyembuhan seorang bayi di Kecamatan Karimun, lantaran pengidap infeksi usus ringan.

Bayi bernama Putra Muhammad Lufhti Abdulloh itu merupakan anak pasangan Dede Wahyudin (35) dan Siti Hopsah (26).

Bocah yang baru berusia 50 hari ini mengalami pembengkakan yang tidak wajar dan dirawat di RS Graha Hermine Batuaji Batam.

Ketua Perhimpunan Melayu Raya Karimun, Firdaus yang mendapat kabar tersebut dari anggotanya langsung tancap gas menuju Batam untuk memberi donasi.

"Kami cukup prihatin dan berharap agar Lufhti diberi kesembuhan oleh Allah swt dan orang tuanya diberi ketabahan dan kesabaran," kata Firdaus setibanya di Karimun, Kamis (142/2019) malam.

Dede, ayah Lufhti sangat terharu atas kepedulian Perhimpunan Melayu Raya Karimun yang dipimpin oleh Firdaus terhadap putra tercintanya tersebut.

"Saya sangat berterimakasih pada bapak-bapak semua yang telah menjenguk dan memberikan bantuan obat beserta materi untul kebutuhan kami di sini," ucap Dede.

Berdasarkan diagnosa dokter, Luthfi menderita infeksi usus ringan (hisprung) dan harus mendapatkan perawatan serta membutuhkan obat gammaras yang harganya tidak terjangkau oleh keluarga ini.

“Alhamdulillah berkat bantuan beliau (Firdaus) obat gammaaras yang kami butuhkan langsung tersedia. Subhanallah,” ujar Dede penuh haru.


(Gery.N.S)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *