BATAM

NASIONAL

EKONOMI

POLITIK

SPORT

Warga Karimun Tumpah Ruah di Coastal Area

Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya


KARIMUN - Ribuan masyarakat Karimun memadati Coastal Area, dalam puncak acara Millenial Safety Road Festival di Coastal Area Tanjung Balai Karimun Provinsi Kepuluan Riau (Kepri), Minggu (24/2/2019).

Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya S.I.K didampingi Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas), AKP Teuku Fazrial Kenedy, SH S.I.K menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Karimun yang telah ikut serta mengikuti dan memeriahkan segala rangkaian acara dan kegiatan puncak pelaksanaan Millenial Road Safety Festival Tahun 2019 di Kabupaten Karimun.

Tidak terlepas juga ucapan terimakasih disampaikan kepada Bupati Karimun, Anur Rafiq, Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim, Ketua DPRD Karimun, Dandim 0317/TBK, Danlanal TBK, Kepala Imigrasi, Kepala Pengadilan Negeri Karimun, sejumlah Kepala OPD dan tamu undangan lainya yang turut hadir serta setuju dan sepakat dalam mendukung pelaksanaan Millenial Road Safety Festival di Kabupaten Karimun.

“Alhamdulillah, kegiatan ini diikuti sebanyak 15.000 an lebih peserta yang dari usia remaja (Pelajar dan Siswa) hingga dewasa dan orangtua. Antusias masyarakat yang datang, diluar perkiraan kita,” jelas Hengky.

Dikatakan, antusias dan animo masyarakat yang cukup tinggi, terlihat dari ramainya masyarakat yang hadir serta semangat yang menggelora meskipun masih ada yang ridak mendapatkan kupon undian. Karena, kupon undian yang kita disediakan berjumlah 8.500 kupon. Namun yang hadir melebihi dari target 8.500 peserta. Namun yang hadir mrlebihi target dan  bahkan diatas 15.000 an orang.

“Meski demikian, hal ini tidak menyurutkan semangat masyarakat yang hadir. Tentunya dapat kita lihat dari masyarakat itu sendiri yang tetap stay dan semangat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan Millenial Road Safety Festival hingga selesai,” tambahnya.

Dijelaskan, adapun tujuan kegiatan yang digelar, pada intinya adalah untuk penyampaian pesan-pesan keselamatan berlalulintas. Bahwa kaum Millenial itu memang diangka terbanyak yang menjadi korban lakalantas. Generasi Millenial adalah generasi masa depan dan harapan bangsa ini, khususnya juga di Kabupaten Karimun.

Selain dihibur artis lokal dan artis Ibukota, Dudy Eko eks vokalis Yovie & Nuno dan Zack, Keyboardist Seventeen, juga dilaksanakan pengundian Grand Prize 1 Paket Umroh dan 1 Unit Sepedamotor serta puluhan doorprize lainya disesi akhir acara.

(Gery.N.S)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *