BATAM

NASIONAL

EKONOMI

POLITIK

KARIMUN

Bupati Karimun Akan Hadiri Pelantikan IMK di Yogyakarta



KARIMUN - Bupati Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq.S.Sos. M. si. didampingi Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Karimun, H M Firmansyah mengunjungi Asrama Mahasiswa Karimun Tapak Badang Yogyakarta untuk melantik pengurus IMK Yogya, Sabtu (16/3/2019).

Kunjungan Bupati ke Asrama Mahasiswa Karimun itu, juga disejalankan dengan agenda menghadiri acara pelantikan Ketua Ikatan Mahasiswa Karimun (IMK) di Yogyakarta yang telah dijadwalkan oleh panitia pelaksana pelantikan pada malam ini.

Pada kesempatan itu, Rafiq mengatakan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun akan membentuk tim untuk mempertandingkan tingkat kebersihan Asrama  mahasiswa Karimun yang berada di Indonesia.

Kegiatan penilaian tingkat kebersihan yang akan dilaksanakan tersebut, bertujuan untuk memotivasi dan meningkatkan tingkat kesadaran akan pentingmya kebersihan lingkungan, dimulai dari tempat tinggal kita sendiri. Karena, kebersihan lingkungan sangatlah penting dalam kelangsungan hidup sehat.

“Kita akan membentuk tim untuk mempertandingkan tingkat kebersihan asrama mahasiswa Karimun yang ada diluar Kabupaten Karimun. Hal ini untuk meningkatkan kesadaran para mahasiswa akan pentingmya kebersihan lingkungan,”  ucapnya.

Nanti, sambung Bupati, akan dipertandingkan dan pemenang tingkat kebersihan antar asrama Mahasiswa Karimun, diumumkan pasa acara Halal Bi Halal tingkat Kabupaten. Pada kesempatan itu nantinya, akan diberikan penghargaan kepada para pemenang lomba.

Pada kegiatan kunjungan itu, Bupati bersama Sekda Kabupaten Karimun didampingi pengirus asrama menyempatkan diri berbincang dan bercengkrama bersama mahasiwa Karimun penghuni asrama dalam mempererat hubungan tali silaturahmi dengan mahasiswa yang sedang menuntut ilmu di Yogyakarta.

(Gery N.S)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *