BATAM

NASIONAL

EKONOMI

POLITIK

SPORT

Bupati Karimun Resmikan Gedung Baru RSBT

Bupati Karimun dan Direktur PT RSBT menggunting pita tanda dimulainya operasional gedung baru


KARIMUN - Rumah Sakit Bakti Timah (RSBT) kini memiliki gedung baru lantai 2. Peresmian langsung dilakukan oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq.

Gedung mewah ini berdiri di atas lahan yang terbatas. Rencananya RSBT akan dibangun 3 lantai secara bertahap. Pembangunan pertama kali dilakukan 2014 dan selesai tahun 2015.

Di lantai pertama tersebut difokuskan untuk pelayanan emergensi dan poli klinik dan ruangan tindakan UGD.

Sementara gedung lantai 2 yang saat ini diresmikan, terdiri dari 3 ruangan, ruang anak, ruang kebidanan dan ruang umum serta puluhan kamar rawat inap pasien.

"Saya bangga sekali bisa meresmikan gedung baru ini. Kami berharap dengan gedung ini dapat meningkatkan pelayanan bagi pasien," kata Yennita, Direktur Utama PT RSBT, Minggu (31/03/2019).

Dia juga mengatakan, pembangunan diharapkan bisa jadi semangat baru buat pihak rumah sakit sebagai pemberi pelayanan kesehatan untuk bekerja lebih baik.

"Memang saatnya RS di Karimun untuk berbenah diri dalam hal pelayanan. Karimun sudah layak menciptakan rumah sakit penuh pelayanan yang baik dan berguna, agar pasien tidak lagi harus bersusah-susah berobat keluar Karimun," harapnya.

"RS ini diharapkan bisa memberik pelayanan sebaik baiknya, Harapan saya untuk kenyamanan dan keamanan di sini kita lebih utamakan," timpal Alwin Albar, Kmisaris RSBT.

Sementara itu Bupati Karimun Aunur Rafiq mengatakan dengan adanya peresmian gedung baru, RSBT dapat melayani masyarakat secara maksimal, baik memberi pertolongan rawat jalan mau pun rawat inap.

Turut hadir dalam peresmian Ketua DPRD Kabupaten Karimun M Yusuf Sirat, Kapolres Karimun, Danlanal Karimun, serta perwakilan Kodim Karimun.

( Geri N.S ).

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *