BATAM

NASIONAL

EKONOMI

POLITIK

KARIMUN

Bupati Rafiq Serahkan Penghargaan Adiwiyata

Bupati karimun menyerahkan santunan


KARIMUN - Bupati Karimun, Dr H Aunur Rafiq S.Sos M.Si memimpin Upacara Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN), yang disejalankan dengan Pencanangan Karimun Bersih tahap IV tahun 2019, di depan panggung rakyat Putri Kemuning Coastal Area,  Sabtu, (23/3/2019).

Pantauan kepriupdate.com, setelah selesai pelaksanaan upacara, dilanjutkan dengan acara pemberian Piagam Penghargaan dan Piala Adiwiyata pada sekolah.


Adapun yang mendapat piagam tersebut, SDN 003 Kundur Utara, SDN 011 Kundur dan Piagam Adipura tahun 2017-2018 pada Camat Karimun, Camat Tebing, Camat Meral, Camat Meral Barat dan 5 Bank Sampah.

Kemudian, dilanjutkan dengan pemberian bantuan kenderaan Pick Up pada Camat Karimun, Camat Kundur dan Disprum KPK.

Setelah Selesai pemberian Piagam Penghargaan dan kendaraan Pick Up, Bupati Karimun juga menyerahkan santunan jaminan kematian kepada keluarga Khalil, Pegawai Kontrak Pemkab Karimun. Kemudian acara dilanjutkan lagi dengan pelaksanaan goro bersih-bersih di sekitar Coastal Area.

Bupati dan Wabup Karimun salam komando bareng muspida


Tampak hadir pada acara itu, Wakil Bupati Karimun. H Anwar Hasyim M.Si, Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya S.I.K, Dandim 0317/TBK Letkol ARM Rizal Analdie MTR Han, Danlanal TBK Letkol Laut Catur Yugiantoro SH MTR Han, Kapolsek Balai Karimun diwakili oleh Kanit Reskrim IPTU Brasta Pratama Putra SIK dan Para Camat, Lurah, serta Ketua Ormas, dan FPK se-Kabupaten Karimun.

( Geri. N.S )

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *