EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Roadshow On The Bus Hallo Hingga Dialog Interaktif “Kerja Cerdas Infrastruktur Tuntas”

Walikota Batam bersama Wakil Walikota Batam saat berjalan di Landmark Lubuk Baja bersama Wisman


TIGA tahun memimpin Batam, Kamis (14/3) pasangan Walikota Batam, Muhammad Rudi dan Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad memiliki harapan ingin memberikan yang terbaik untuk Masyarakat Batam.

Memperingati tiga tahun kepemimpinan ini, Rudi-Amsakar menyapa warga Batam melalui “Hallo Batam Spesial on The Bus” menggunakan Bus Trans Batam. Rudi-Amsakar menyampaikan program kerja yang telah dilaksanakan selama tiga tahun memimpin Batam.

Bersama pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Batam, Bus Trans Batam mengambil rute Landmark Lubuk Baja-Simpang Telkom, Pelita-Raden Patah-Simpang Indo Mobil, Fly Over Laluan Madani-Uturn Polresta Barelang-Fly Over Laluan Madani (jalur bawah)-Dataran Madani-Taman Tuah Melayu dan finish di Hotel Vista. Rudi-Amsakar memaparkan progress pembangunan yang telah dilakukan di tiga tahun kepemimpinan. Rudi-Amsakar juga menjawab pertanyaan yang disampaikan oleh pendengar Hallo Batam.

Di Hotel Vista Gubernur Provinsi Kepri, Nurdin Basirun, Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto dan Ketua BP Batam, Edy Putra Irawady turut memberi ucapan selamat atas tiga tahun memimpin Batam. Nurdin mengatakan kerja yang dilakukan Rudi-Amsakar bukan hanya “Kerja Cerdas, Infrastruktur Tuntas” melainkan “Kerja Cerdas, Hebat, Ikhlas dan Tuntas”.

Dalam kesempatan itu Rudi-Amsakar juga memotong kue HUT tiga tahun kepemimpinan. Kegiatan siang itu dilanjutkan dengan pertemuan bersama pimpinan media cetak dan elektronik di Kota Batam. Acara peringatan tiga tahun kepemimpinan itu ditutup dengan acara dialog interaktif Batam TV yang digelar di Batam City Scuare (BCS) dengan tema “Jadikan Batam Kota Pariwisata”.

Dialog interaktif ini dipandu oleh Marganas Nainggolan dengan mengundang audience pelaku wisata di Kota Batam.(humas)






















Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *