BATAM

NASIONAL

EKONOMI

POLITIK

SPORT

Wagub Kepri Buka Turnamen Golf IKSB di Batam



BATAM - Wakil Gubernur Kepri H. Isdianto membuka Turnamen golf yang diselenggarakan oleh Ikatan Keluarga Sumatera Barat (IKSB) Kepri di Batam, Sabtu (23/2).

Turnamen golf IKSB cup 2019 ini dihadiri oleh Wakil Gubernur  Sumatera Barat Nasrul Abit dan Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekhsah.

Selain itu hadir juga Walikota Payakumbuh Reza Pahlevi, Wakil Walikota Payakumbuh Herwin Yunas, ketua PGI Kota Batam Suyono dan Ketua umum IKSB Drs, H. Erwin Ismail.

Isdianto berharap turnamen ini bisa  menjadi ajang mempererat  silaturahmi antara Kepri dengan Sumatera Barat.

“Masih banyak lagi even-even lainnya yang bisa dijadikan ajang untuk membangun silaturahmi. Dari dahulu Kepri dan Sumbar sudah sangat baik, bahkan seperti adik dan kakak. Kita tidak hanya sekedar mencari siapa pemenang dalam turnamen ini. Namun kita utamakan untuk hidup sehat, bisnis tetap berjalan, dan silaturahmi selalu terjaga,” kata Isdianto.

Sedangkan Nasrul Abit selaku Wakil Gubernur Sumatera Barat dalam sambutannya mengucapkan terimakasih pada masyarakat Sumbar yang ada di Kota  Batam.

“Terimakasih sudah ikut memajukan nama Sumbar dengan turut andil membangun Kepri dengan baik. Dengan adanya masyarakat Sumbar di Kepri tentu Semakin saling mengenal dan selalu bersilaturahmi antara kita,” ujarnya.

Sedangkan ketua IKSB Kepri Erwin Ismail berharap kegiatan turnamen golf IKSB cup ini kedepannya bisa berlangsung secara rutin. Bahkan dalam setahun bisa tiga kali  pelaksanaanya. 

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *