EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

465 Perangkat RT/RW di Karimun Terima Dana Insentif



KARIMUN - Bupati Karimun Aunur Rafiq dan wakilnya Anwar Hasyim menyerahkan insentif RT dan RW di Kecamatan Karimun, Kecamatan Meral, Kecamatan Meral Barat, Kecamatan Tebing dan Kecamatan Buru sebanyak 465 orang di Gedung Nasional Kec. Karimun, Sabtu ( 3/4/2019).

Penyerahan insentif RT dan RW ini dilakukan secara bertahap menyusul keterbatasan tempat. "Tidak bisa serentak sekaligus karena tempatnya tidak memadai," kata Bupati.

Bupati Karimun berharap dengan diadakan kegiatan ini nantinya bisa menjalin silahturahim dan juga dapat menjadikan kegiatan ini sebagai konektifitas permasalahan yang dihadapi RT dan RW di dalam pelayanan masyarakat.

"Teruslah bersemangat dalam membangun Kabupaten Karimun yang kita cintai ini, pembangunan ini bukan hanya oleh pemerintah semata, melainkan perjuangan masyarakat Karimun lah yang sampai saat ini Karimun terus maju dan berdaya saing," ujar Rafiq.

Bupati Karimun juga menghimbau ke RT dan RW mari kita sukseskan Pemilu yang insyaallah akan dilaksanakan 17 April mendatang.

"Mari bersama sama terus menciptakan Karimun Bersih dan kita pertahankan Piala Adipura yang telah kita dapatkan ," pungkas Bupati.

Pemkab Karimun akan mempertandingkan tingkat kebersihan untuk 4 kecamatan yaitu Kec. Karimun, Kec. Tebing, Kec. Meral dan Meral Barat.

( Geri. N.S)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *