EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Jutaan Pendukung Prabowo Sandi Mulai Putihkan GBK


JAKARTA - Gelombang arus besar perubahan untuk Indonesia berdaulat adil dan makmur bersama Prabowo Sandi kian tak terbendung. Jutaan massa pendukung capres nomor urut 02 tersebut mulai berdatangan di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Sabtu (6/4) malam, padahal orasi baru akan dimulai esok pagi, Minggu (7/4).

Kampanye akbar Prabowo-Sandi di Jakarta tersebut dihadiri beragam kelompok massa dari sejumlah daerah. Tak ketinggalan tokoh kharismatik umat Ustadz Bachtiar Nasir, motor aksi GNPF itu bakal mengerahkan jutaan massa 212 yang telah teruji kesolidannya.

"Sekitar 1.600 orang memastikan hadir malam ini," kata Pepsi, pengurus Kipas Tangerang Selatan, seperti dikutip dari Antara.

Selain datang berkelompok, sejumlah masa aksi perorangan juga mulai berdatangan. Salah seorang di antaranya, Yadi asal Cikarang, Bekasi.

"Saya datang ingin mendengarkan pemaparan visi, misi dan program kerja calon presiden Prabowo Subianto," ucap Yadi.

Pria bekerja di perusahaan swasta itu berharap agar pasangan calon urut 02 itu, dapat memberikan program yang berpihak bagi tenaga kerja.

Sebelumnya Tim Panitia Kampanye Akbar Prabowo-Sandi mengklaim sekitar 1 juta orang akan memadati GBK untuk menghadiri acara tersebut.

Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Suhendra Ratu Prawiranegara meyakini jumlah pendukung Prabowo-Sandiaga yang datang akan melebihi perkiraan tersebut.

"Massa ini kan sangat cair. Kami tidak bisa mengklaim nanti berapa. Target penyelenggara daerah memang sejuta. Tapi saya pribadi optimistis angkanya lebih dari satu juta," ujarnya.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *