BATAM

NASIONAL

EKONOMI

POLITIK

SPORT

Dua Pebalap Suzuki Berjaya di MotoGP Catalan


CATALAN - Pembalap SUZUKI ECSTAR’s TEAM sangat percaya diri untuk menghadapi 24 putaran balapan, dan kedua pembalap Alex RIns dan Joan Mir sangat baik mengawali pada grid ke-3 dan ke-4.

Pada putaran pertama terjadi tabrakan diantara 4 pembalap dan ini membuat Alex Rins menempati posisi ke-3. Secepatnya "The Spaniard" langsung memberikan perlawanan keras terhadap Petrucci untuk memperebutkan posisi ke-2.

Joan Mir juga mendapatkan keuntungan dari kericuhan pada putaran pertama dan membuat ia menempati posisi ke-6 yang merupakan posisi terbaik selama MotoGP 2019 berlangsung.

Alex Rins mencoba untuk mengambil alih posisi Petrucci namun mengalami kendala dengan motornya sehingga mengharuskan dia untuk berjuang mempertahankan posisi agar tetap pada track.

Dia sempat berada pada posisi ke-6 namun berhasil dengan gigih dan menunjukkan kehebatannya untuk mengambil alih posisi ke-4. Dengan hasil MotoGP Catalan membuat Alex Rins masih menempati posisi ke-3 dengan memiliki 101 poin.



"Saya sedikit kecewa dengan hasil saya karena saya merasa saya bisa mendapatkan hasil yang sangat baik akhir pekan ini - tetapi di sisi lain, mengingat saya memiliki beberapa masalah selama balapan, itu bukan hasil yang buruk. Itu adalah balapan yang rumit dan sulit dan itu memalukan untuk melihat kecelakaan antara Lorenzo dan yang lainnya, terutama karena memberi Marquez lebih banyak keuntungan. Lintasannya sangat panas yang menyulitkan ban, lalu saya harus berjuang dengan menggunakan perasaan, terutama pada saat belokan kanan. Idealnya saya akan mendapatkan awal yang lebih baik dan dapat bersaing bersama Marc, tetapi pada akhirnya itu tidak mungkin. Ngomong-ngomong, saya cukup senang bisa finis ke-4 di tengah perjuangan saya," Alex Rins.


Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *