BATAM

NASIONAL

EKONOMI

POLITIK

SPORT

Buka Diler Mesin Kapal di Batam, PT SIS Incar Nelayan dan Transportasi Laut


BATAM - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperluas pasar di Batam dengan meresmikan diler Suzuki Marine berfasilitas 3S (Sales, Service, Spare Part) pertama di Batam hasil kerjasama dengan PT Bintan Sentosa Indah (BSI), Jumat (6/9). Peresmian ini sekaligus untuk mendukung program kemaritiman pemerintah.

Dengan hadirnya diler 3S ini, PT SIS optimis pemasaran produk Suzuki Marine yang sudah puluhan tahun berdiri dapat berkembang pesat terutama di Batam dan sekitarnya, "Batam memiliki potensi yang besar di kelautan, kami mencoba memasarkan produk kami supaya dikenal masyarakat," tutur Dian Wulandari, Sales Area PT SIS.

"Memang kita terlambat masuk di kelas nelayan dan transportasi kecil, sedangkan untuk di big engine, Suzuki Marine sudah banyak dipakai di Batam. Sebab banyak pembuatan kapal langsung memesan mesin Suzuki dari Jakarta," terang Dian.

"PT SIS akan terus mensupport kegiatan diler di Batam terutama untuk target di kelas nelayan, kita akan lakukan sosialisi produk bersama diler datang ke kampung-kampung nelayan dan koperasi nelayan karena nama Suzuki selama ini belum dikenal oleh para nelayan," pungkas Dian.

"Dengan adanya diler Suzuki Marine ini maka nelayan akan banyak pilihan. Sejauh ini ada 15 ribu rumah tangga nelayan di Kota Batam, tak kenal maka tak sayang. Semoga Suzuki cepat sosialisasi ke masyarakat agar bisa segera sukses," pinta Witono, Kabid Perikanan Tangkap Dinas Perikanan Kota Batam.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *