EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Puluhan Anak Antusias Ikut Lomba Mewarnai di Suzuki Indomobil Batam


BATAM - Guna mendekatkan masyarakat untuk mengenal produk teranyarnya All New Ertiga, Suzuki Indomobil Batam  menggelar Showroom Event bertajuk Doraemon Campaign, Sabtu (23/11/2019).

"Event ini baru pertama di Batam meliputi lomba mewarnai (gratis) untuk anak-anak usia 6-10 tahun, dan ada program promosi lainnya," kata PIC Marketing Suzuki Indomobil Batam, Andy Santana, kemarin.

Ia menjelaskan, Doraemon Campaign menjadi program Suzuki yang terinspirasi dari karakter kartun Jepang, Doraemon yang populer dengan kantong ajaibnya sehingga memberi solusi mengatasi masalah.

"Suzuki yang merupakan produk besutan Negeri Sakura (Jepang), memiliki All New Ertiga yang dinilai mampu menjadi solusi kendaraan mumpuni khususnya untuk keluarga. Dibuktikan dari berbagai penghargaan yang berhasil diraih," terang Andy.

Pada showroom event kali ini, lanjutnya, peserta lomba mewarnai diajak untuk mewarnai gambar mobil All New Ertiga sesuai kreasinya. "Ada sekitar 50 peserta yang ikut mewarnai dengan durasi 1,5 jam," sebutnya.

Antusias para peserta menghasilkan gambar menarik yang membuat tim juri cukup sulit memilih tiga pemenang terbaik. Hingga terpilih Nur Nabila Candra sebagai juara 1, Feby Aulia peraih juara 2, dan Nabila Aprilia peraih juara 3. Para pemenang membawa pulang hadiah dengan total jutaan rupiah, serta souvenir menarik.

"Acara di mulai dari pagi yang dirangkai dengan lomba, hiburan dan makan siang bersama, sembari promosi produk," papar Andy.

Dalam promosi produk itu, pihaknya mengadakan program lucky dip untuk pengunjung yang melakukan SPK khusus di hari Sabtu (23/11) tersebut. "Khusus satu hari itu, yang melakukan SPK langsung bawa pulang hadiah melalui program lucky dip 'magic wheel' dengan item hadiah di antaranya, TV, speaker, ponsel, hingga emas," tuturnya. 

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *