BATAM

NASIONAL

EKONOMI

POLITIK

SPORT

Liverpool Raih Treble Winners Usai Kandaskan Flamengo di Piala Dunia Antarklub


QATAR - Sukses di Piala Dunia Antarklub membuat Liverpool meraih treble winners tahun 2019. Sebelumnya, The Reds sukses menggenggam trofi Liga Champions dan Piala Super Eropa.

Kiper Liverpool, Alisson Becker memuji rekan setimnya, Roberto Firmino. Itu setelah Firmino mencetak gol kemenangan Liverpool atas Flamengo pada final Piala Dunia Antarklub, Minggu (22/12/2019) di Doha, Qatar.

"Kami tahu dan dia tahu betapa pentingnya dia bagi tim. Kami sangat menghargainya. Saya kira dia salah satu pemain terpenting kami," ujar Alisson seperti dilansir Sportskeeda.

Liverpool butuh kerja keras sebelum memastikan diri sebagai kampiun Piala Dunia Antarklub 2019. Pasalnya, gol Firmino lahir pada perpanjangan waktu.

Namun bagi Alisson, peran Firmino bukan sekadar gol dalam pertandingan itu. Alisson menyebut, koleganya di timnas Brasil itu merupakan pemain yang banyak membantu tim.

"Dia tidak hanya mencetak gol, tetapi mengumpan juga. Dia membuat rekan setimnya bermain dari belakang dan membantu kami membuat perbedaan," kata Alisson.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *