BATAM

NASIONAL

EKONOMI

POLITIK

SPORT

Peduli Warga Terdampak Covid-19, FIFGroup Cabang Batam Berbagi Sembako

Kepala FIFGroup Pos Batuaji Dendi Arifianto  menyerahkan paket sembako pada ibu kurang mampu didampingi perangkat RT 07 dan 08 MKGR. 



BATAM - PT Federal International Finance (FIFGroup) Syariah dan Koperasi, menyalurkan bantuan sosial dalam bentuk paket sembako yang ditujukan untuk masyarakat kurang mampu di lingkungan sekitar kantor cabang FIFGroup Batuaji, Senin (13/4/2020).


Penyerahan bantuan paket sembako ini langsung dipimpin Kepala FIFGroup Pos Batuaji, Dendi Arifianto bertempat di RT 07/RW 07 Perum MKGR, Kelurahan Kibing, Batuaji. Dan di beberapa tempat lainnya di Kota Batam.

“Aksi ini kita lakukan sebagai bentuk kepedulian perusahaan dan karyawan pada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19. Dimana wabah ini telah berdampak langsung pada setiap sisi kehidupan warga terutama ekonomi mereka,” kata Dendi.

Dendi menjelaskan secara nasional pihaknya menyalurkan program bantuan sosial sebanyak 45 ribu paket sembako. Untuk wilayah kerja Batam ada sekitar 150 paket, Tanjungpinang 75 paket dan Tanjung Balai Karimun 50 paket.

“Kami berharap bantuan sembako yang kami bagikan ini dapat meringankan kesulitan warga,” katanya.


Selain bantuan sembako, FIFGroup juga mengikuti saran Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan memberikan keringanan cicilan atau relaksasi mulai 3 bulan hingga 1 tahun.

“Untuk beberapa produk seperti furniture dan elektronik maksimal relaksasi 6 bulan. Untuk informasi detail kami imbau konsumen untuk datang ke kantor,” imbuhnya.

Dalam pelaksanaan penyaluran bantuan ini, FIF Group tetap menerapkan prosedur protokol kesehatan untuk tetap menjaga kesehatan masyarakat, dan mendukung anjuran pemerintah perihal social dan physical distancing.

“Mari kita sama-sama lawan Covid-19 dengan senantiasa pakai masker, cuci tangan, jaga jarak dan stay at home,” pungkasnya. ***

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *