BATAM

NASIONAL

EKONOMI

POLITIK

SPORT

Plt Gubernur Kepri Dukung Penggratisan Listrik Tempat Ibadah dan Sosial


DOMPAK - Plt Gubernur Kepri Isdianto menyampaikan dukungannya atas usulan DPRD Kepri yang meminta Bright PLN Batam untuk menggratiskan pembayaran listrik rumah ibadah. 
Isdianto pun berharap PLN wilayah Riau dan Kepulauan Riau untuk ikut membantu meringankan beban rumah ibadah dan panti asuhan se-Kepri.
Dalam Rapat Dengar Pendapat dengan Bright PLN Batam, Komisi III DPRD Kepri memang meminta agar perusahan listrik ini ikut meringankan beban rumah ibadah. Ada tiga poin yang disampaikan yaitu pertama, meniadakan pemutusan meteran pelanggan selama pandemi Covid-19. 
Kedua, meniadakan denda dari yang ditimbulkan. Serta yang ketiga menggratiskan beban dan tagihan rumah ibadah atau sosial.
Penggratisan beban listrik untuk rumah ibadah, kata Isdianto, juga sebagai bentuk solidaritas meringankan beban akibat wabah covid19 ini.
“Sikap gotong royong dan saling membantu kita semakin tumbuh dan terlihat. Ada baiknya lembaga-lembaga yang berperan untuk meringankan beban masyarakat ikut membantu. Seperti usulan DPRD Kepri untuk Bright PLN Batam,” kata Isdianto.(humas)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *