EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Bank Riau Kepri Serahkan Bantuan Kemitraan PIK Pada Disperkimtam Pemko Batam



BATAM - Pemerintah Kota (Pemko) Batam melalui Dinas Perumahan Rakyat, Permukiman dan Pertamanan (Disperkimtam) Kota Batam menerima bantuan kemitraan dari Bank Riau Kepri Cabang Batam.


Bantuan tersebut merupakan dua unit komputer untuk pelaksanaan kegiatan Percepatan Infrastruktur Kelurahan (PIK) dan Dana Alokasi Umum (DAU) tambahan tahun anggaran 2018 sampai 2020.

Sekretaris Disperkimtam Kota Batam, Agung Fithrianto mengatakan mewakili Pemko Batam tentu pihaknya memberikan apresiasi dan terimakasih kepada Bank Riau Kepri. Kerjasama yang sudah terjalin dengan baik selama ini tentu ke depan diharapkan bisa terus ditingkatkan.

“Kita sudah bekerjasama dengan Bank Riau Kepri mulai dari tahun 2016 sampai sekarang. Mudah-mudahan ke depan bisa terus terjalin dengan baik,” kata Agung di Kantor Cabang Bank Riau Kepri Batam, Jumat (2/10/2020).

Agung berharap dengan adanya bantuan tersebut bisa mendukung kegiatan di Disperkimtam. Tentunya dalam pelaksanaan pendampingan program PIK dan DAU tambahan. Sehingga bisa mempercepat dan memperlancar program di Disperkimtam.

Bantuan dua unit komputer tersebut nantinya akan ditempatkan di klinik PIK yang ada di Disperkimtam. Sehingga kelurahan-kelurahan yang ingin berkonsultasi atau melalaporkan progres PIK bisa datang ke klinik PIK.

“Intinya kami sangat berterimakasih dengan Bank Riau Kepri atas bantuan kemitraan ini,” ujarnya.

Pinsi MKM & Komersil Bank Riau Kepri Cabang Batam, Bobby Boim mengatakan pada intinya kemitraan antara Bank Riau Kepri bersama Pemko Batam selama ini terjalin dengan baik. Sehingga saling mendukung untuk program kepada masyarakat.

“Kami berharap kerjasama ini bisa terus berjalan dengan baik, Bank Riau Kepri siap mendukung untuk kepentingan masyarakat,” kata Bobby.

Pihaknya berharap semua program-program Bank Riau Kepri bisa bermanfaat bagi masyarakat. Itu sebabnya pihaknya juga selalu berharap mendapat dukungan dari Pemko Batam disetiap kegiatan.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *