KEPRI

NASIONAL

EKONOMI

POLITIK

SPORT

Genap 20 Tahun Mengabdi, DPRD Batam Diminta Terus Jadi Corong Masyakarat



BATAM - DPRD Kota Batam memasuki usia ke 20. Di usia yang makin dewasa, lembaga perwakilan rakyat tersebut diharapkan terus menjadi mulut, mata, telinga dari masyarakat yang diwakilkannya.

"Tahniah, selamat DPRD Batam. Semoga kinerjanya makin meningkat sehingga masyarakat Batam lebih sejahtera berkat pengawasan anggaran yang dilakukan Pemko," ujar Syamsuddin, warga Duriangkang.

Mengisi hari jadinya tersebut, Sekretariat DPRD Batam menggelar serangkaian kegiatan syukuran dan berbagai pertandingan olahraga.

Plt. Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Batam, Aspawi menyampaikan pada HUT DPRD Batam tahun ini pihaknya menggelar berbagai kegiatan pertandingan olahraga dan acara syukuran.

Adapun kegiatan, kata Aspawi, berupa olahraga sepeda dan jalan santai yang di ikuti seluruh Pimpinan dan Anggota DPRD Batam yang dilaksanakan pada Sabtu besok.

Usai jalan sepeda santai dan sepeda kegiatan akan dilanjutkan dengan acara syukuran dan pembangian hadiah door price kepada peserta dengan hadiah Motor, Sepeda dan berbagai hadiah hiburan lainya yang telah disiapkan.

HUT DPRD ke 20 ini, tambah Aspawi, selain kegiatan jalan santai dan sepeda santai, juga dilakukan kegiatan perlombaan antara insan pers, anggota DPRD Batam dan jajajaran kesekretariatan DPRD Batam.

“Adapun perlombaan yang sudah dilaksanakan yakni turnament tenis meja yang diikuti banyak peserta dari rekan media,” kata Aspawi, Jumat (6/11/2020).

Pada rangkaian kegiatan HUT ke 20 DPRD Batam, kata Aspawi, dalam setiap kegiatan pihaknya menerapkan protokol kesehatan guna menghindari penyebaran pandemi Covid 19.

“Jangan sampai kecolongan jadi setiap kegiatan peserta diwajibkan mengikuti prokes,” tugas Aspawi.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *