EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Amsakar Minta Tokoh Agama Terus Gencar Sosialisasi Protokol Kesehatan



BATAM - Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad mengimbau kepada seluruh tokoh agama, tokoh masyarakat Ketua RW dan RT terus mensosialisasikan pentingnya mematuhi protokol kesehatan.


Hal itu disampaikan Amsakar saat safari Ramadan di Yayasan Al Mukhlisin  Perumahan Cipta Garden dan Masjid Al Ihwan Tiban 5 Cendrawasih Blok D Patam Lestari Sekupang. Imbauan itu dilakukan mengingat kasus positif Covid-19 terus bertambah setiap harinya di Batam.


"Jadilah penyambung lidah kami, bantu pemerintah untuk sosialisasi kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan," kata Amsakar, Minggu (2/5/2021).


Amsakar bersyukur semua masjid yang dikunjunginya telah menerapkan protokol kesehatan sebagaimana yang dianjurkan pemerintah. Karena itu pihaknya berharap tidak ada kluster baru dari masjid.


Itu sebabnya, Pemko Batam selama ini terus mengajak pengurus masjid agar mengingatkan jemaahnya agar tidak mengabaikan protokol kesehatan. Hal itu sangat penting agar Covid-19 tidak terus meluas.


"Mudah-mudahan tidak ada kluster baru dari masjid, karena itu mari laksanakan selalu protokol kesehatan beribadah di masjid," ujarnya.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *