KEPRI

NASIONAL

EKONOMI

POLITIK

SPORT

Ini Harapan Walikota Rudi Saat Buka Workshop Pembawa Acara Kota Batam



BATAM - Wali Kota Batam, Muhammadn Rudi, meminta Perkumpulan Pembawa Acara (Perwara) Kota Batam ikut mempromosikan daerah. Untuk itu para pembawa acara harus memiliki pengalaman dan pengetahuan luas.


"Saya sangat mendukung kegiatan-kegiatan yang menambah wawasan bagi para pembawa acara ini," ujar Rudi usai membuka Workshop Public Speaking dan Master of Ceremony di Harris Hotel Batamcenter, Sabtu (26/9/2021).


Saat membawakan satu acara, lanjut Rudi, selain bagaimana membuat acara tersebut meriah atau sesuai temanya, ia menitipkan agar pembawa acara turut mempromosikan Kota Batam.


"Saat ini kita sedang menangani pandemi, ya setiap acara perlu ada sosialisasi protokol kesehatannya dan bagaimana Batam sudah menangani pandemi saat ini," ujarnya.


Selain itu, potensi di Batam juga perlu diangkat seperti investasi dan yang terpenting pariwisata Kota Batam. Dengan peran pembawa acara yang ada saat ini, diharapkan semua kegiatan dan sebagainya dapat tersampaikan dengan efektif kepada peserta di suatu acara.


"Saya mengajak kita semua untuk terus mempromosikan Batam demi pembangunan  dan kemajuan daerah yang kita cintai ini," katanya.


Untuk diketahui, Workshop Public Speaking dan Master of Ceremony dilaksanakan dari pagi hingga siang dengan menghadirkan sejumlah narasumber andal.


Adapun untuk materi Publik Speaking disampaikan Coach Ade, kemudian untuk materi Master Ceremony formal dan semi formal disampaikan Ummi, sementara informal disampaikan Pramudi.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *