KEPRI

NASIONAL

EKONOMI

POLITIK

SPORT

Terus Berbagi Ringankan Beban Sesama, DWP Kepri Serahkan Sembako



DOMPAK - Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Kepulauan Riau Hj. Dewi Kumalasari Ansar berharap dalam masa pandemi Covid19 yang belum berakhir saat ini DWP Provinsi Kepri tetap dapat menjaga tali silaturahmi dan tali asih terutama kepada pihak-pihak yang membutuhkan. Kegiatan-kegiatan yang kiranya dapat membantu meringankan beban masyarakat hendaknya terus digencarkan.


"Hendaknya bantuan-bantuan itu tidak dinilai dari nilai materinya saja, namun perhatian dan niat tulus yang tumbuh untuk berbagi dan meringankan beban sesama adalah yang terpenting" kata Dewi Ansar saat penyerahan paket sembako dalam rangka DWP Provinsi Kepulauan Riau peduli sesama di Aula Wan Seri Beni, Dompak, Rabu (29/9).


Kelompok yang disasar dalam penyerahan bantuan DWP Provinsi Kepri kali ini adalah para penjaga kantor dan cleaning service di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau. Acara ini turut dihadiri Ketua DWP Provinsi Kepri Hj. Qori Lamidi, Para Ketua DWP OPD Provinsi Kepri, Para Ketua DWP Instansi Vertikal Provinsi Kepri, dan Pengurus DWP Provinsi Kepulauan Riau.


Menurut Dewi, kegiatan ini berasal dari niat tulus DWP Provinsi Kepri, dan merupakan perwujudan rasa kepedulian DWP Provinsi Kepri terhadap para cleaning service dan penjaga kantor yang membutuhkan. 


"Mudah-mudahan amal kebaikan ini menjadi teladan bagi organisasi dan instansi lain untuk ikut peduli terhadap sesama yang membutuhkan uluran tangan kita" ujar Dewi.


Kemudian Dewi menyampaikan, dengan melihat dampak masif dari Pandemi Covid19 yang nyata menyebabkan permasalahan sosial ekonomi, dalam kesempatan ini ia kembali mengingatkan pentingnya menaati protokol kesehatan dan menjaga kesehatan mulai dari diri sendiri dan keluarga.


"Kita harus mulai dari kesadaran diri sendiri dan keluarga untuk tetap menaati protokol kesehatan. Janganlah kita melihat situasi Covid19 di Kepri ini yang mulai menurun menjadikan alasan kita untuk lalai atas prokes. Kita semua sama-sama ingin pandemi ini segera berakhir, oleh karena itu Prokes adalah nomor 1,” kata Ketua TP PKK Provinsi Kepri ini.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *