KEPRI

NASIONAL

EKONOMI

POLITIK

SPORT

Sempena Hari Kesatuan Gerak PKK Ke-49, Wako Batam : Kita Harus Berperan Membangun



BATUAMPAR - Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, mengajak kader PKK Kota Batam turut membangun daerah. Hal itu ia sampaikan dalam Peringatan Hari Kesatuan Gerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (HKG-PKK) ke-49 Tahun 2021 di Ballroom Marriot Hotel Batam.


"Dalam membangun Batam, kita semua punya fungsi dan tugasnya," ujar Rudi.


Ia mengatakan, saat ini merupakan momentum penting dalam membangun Batam. Momentum ini, kata dia, tak boleh terlewatkan.


"Batam hari ini direbutkan semua orang dan berlomba-lomba ingin berinvestasi. Perlu diingat, bagian dari kita di mana," ujarnya.


Ia ingin, dengan banyaknya investasi masuk di tengah pembangunan Kota Batam ini harus bermuara pada kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan.


"Ini lah yang selalu saya katakan, kita harus berperan," katanya.


Di kesempatan itu, Rudi menyampaikan rencana investasi yang merupakan hasil dari pertemuan dengan sejumlah investor di Abu Dhabi beberapa waktu lalu dan juga proyek strategis nasional di Batam.


"Saya sebagai Wali Kota dan juga Kepala BP Batam harus menyampaikan ini semua agar ibu-ibu di sini nanti sampai ke rumah akan bercerita ke suami dan yang lain," katanya.


Pada Peringatan HKG PKK Ke-49 ini juga memberikan penghargaan kepada kader PKK Kota Batam yang telah menjalankan tugas dengan baik serta memberikan bantuan alat kesehatan pelayanan KB (IUD KIT) untuk menekan resiko stunting atau gagal tumbuh kembang pada anak di Kota Batam.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *