EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Luar Biasa! Suzuki Banjir Promo dan Potongan Selama Pameran IIMS 2022



JAKARTA - Selain menampilkan produk-produk unggulan di booth bertema “Eco Green Friendly” di pameran otomotif IIMS 2022, PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) juga menyiapkan beragam promo menarik khusus bagi pengunjung IIMS. Setiap pengunjung yang membeli mobil selama periode pameran, 31 Maret hingga 10 April 2022, akan mendapatkan potongan harga mulai dari 1 juta sampai 10 juta rupiah. 


Untuk konsumen sepeda motor akan mendapatkan promo menarik khusus untuk pengguna Adira Finance. Selain itu, ada promo menarik lainnya bagi pengunjung setiap melakukan pembelian suku cadang dan aksesori Suzuki.


 

Menurut Sukma Dewi, 4W Sales Asst. to Dept. Head PT SIS, “IIMS 2022 adalah salah satu pameran otomotif besar yang tidak hanya menampilkan kecanggihan teknologi, tapi juga mendorong penjualan. Untuk itu, selain menampilkan teknologi Smart Hybrid Suzuki yang ramah lingkungan, kami juga meluncurkan XL7 Alpha FF dan tentunya menawarkan diskon besar-besaran untuk berbagai model mobil serta banyak hadiah yang kami siapkan untuk konsumen.”

 

Diskon atau potongan harga yang sudah disiapkan Suzuki untuk konsumen selama IIMS 2022 yaitu diskon Rp1.000.000 untuk pembelian All New Ertiga, diskon Rp2.000.000 untuk pembelian XL7, New Ignis, dan APV Arena, diskon Rp3.000.000 untuk setiap pembelian New Carry Pick Up, dan tak tanggung-tanggung diskon sebesar Rp10.000.000 akan diberikan kepada konsumen yang membeli New SX4 S-Cross. 

 

Sedangkan bagi konsumen yang melakukan tukar tambah (trade-in) melalui layanan Auto Value akan mendapatkan Cashback sebesar Rp2.500.000 untuk pembelian All New Ertiga dan Rp4.000.000 untuk calon pembeli XL7.

 

Khusus untuk konsumen yang hendak membeli sepeda motor dan merupakan pengguna Adira Finance akan mendapatkan potongan tenor angsuran 2 kali, diskon uang muka sampai dengan Rp2.000.000, serta proses pembelian yang mudah dan cepat. 

 

Teuku Agha, 2W Sales & Marketing Department Head PT SIS menegaskan bahwa di IIMS kali ini, Suzuki bekerja sama dengan mitra leasing terpercaya untuk memberikan promo menguntungkan bagi konsumen. “Kami menampilkan 3 model unggulan di IIMS, yaitu Gixxer SF250 yang merepresentasikan gaya sport touring, GSX-R150 yang mewakili gairah performa dan dinamis, serta skutik kompak NEX Cross yang efisien dan lincah. Walaupun hanya 3 model yang kami pamerkan, namun program promonya berlaku untuk semua pembelian model sepeda motor Suzuki,” katanya.

 

Suzuki juga menawarkan berbagai promo untuk setiap pembelian suku cadang dan aksesori Suzuki selama perhelatan IIMS 2022. Promo tersebut berupa diskon 25% untuk setiap pembelian suku cadang termasuk line up ECSTAR (kecuali item yang sudah promo) di booth Suzuki, diskon 5% untuk pembelian melalui aplikasi MySuzuki, kesempatan mendapatkan voucher senilai Rp50.000 untuk setiap pembelian senilai Rp500.000 dan kelipatannya, dan berhak mendapatkan hadiah 1 Diecast Mobil Suzuki setiap pembelian 2 botol Oli Ecstar kemasan 4 liter (berlaku kelipatan).

 

Selain akan mendapatkan potongan harga besar-besaran, pelanggan juga akan mendapatkan banyak hadiah hanya dengan mengikuti keseruan aktivitas lainnya di booth Suzuki, seperti tanaman kaktus mini, goodie bag, tumbler, hingga notes. Selain itu, pengunjung booth Suzuki juga bisa mengikuti lucky dip dan berkesempatan mendapatkan smartwatch Amazfit, JBL bluetooth speaker, dan uang digital sebesar Rp200.000 yang diundi setiap hari untuk 3 orang pemenang.

 

“Promo ini waktunya terbatas, hanya berlaku selama periode pameran saja. Jadi IIMS merupakan tempat yang tepat untuk konsumen yang ingin membeli kendaraan maupun suku cadang dan aksesoris Suzuki dengan harga diskon dan berkesempatan mendapatkan banyak hadiah menarik. Kami harap, promo yang kami siapkan dapat memudahkan konsumen yang ingin membeli kendaraan maupun suku cadang dan aksesoris Suzuki. Bagi pengunjung yang ingin merasakan pengalaman berkendara sebelum membeli mobil Suzuki, dapat melakukan test drive di tempat yang telah disediakan,” tutup Sukma Dewi.

 

Suzuki Indonesia bekerja sama dengan 6 perusahaan leasing, yaitu Suzuki Finance, Mandiri Tunas Finance, BCA Finance, OTO Finance, Adira Finance dan Indomobil Finance Indonesia untuk memudahkan konsumen melakukan pembelian kendaraan Suzuki di IIMS.

 

Untuk informasi lebih lengkap mengenai program promosi Suzuki selama IIMS 2022, konsumen dapat menanyakan langsung kepada sales representative yang ada di booth Suzuki, di Hall A2 JIExpo, Kemayoran.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *