KEPRI

NASIONAL

EKONOMI

POLITIK

SPORT

Ketua Dekranasda Apresiasi Persit Yang Peduli Pengembangan Batik Batam



BATAM - Ketua Dekranasda Kota Batam yang juga Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina Rudi memberikan apresiasi yang tinggi kepada Ketua Persit KCK 0316 Batam atas kepedulian terhadap pengembangan batik Batam.


Hal itu disampaikan Marlin dalam kegiatan silaturahmi dengan Ketua Persit KCK 0316 Batam sekaligus menerima dua motif batik yang dibuat oleh Ketua Persit KCK 0316 Batam.


Marlin mengatakan, sejak awal pihaknya memang serius untuk mengembangkan batik Batam. Salah satu yang kini menjadi ciri khas adalah Batik Marlin.


"Alhamdulillah sekaran batik Batam ini sudah dikenal di nasional bahkan juga mancanegara," kata Marlin, Senin 6 Juni 2022.


Pihaknya menyambut baik dengan adanya dua motif baru yakni Batik Batam Bestari dan Batik Batam Madani yang dibuat dan digagas oleh Ketua Persit KCK 0316 Batam.


"Terimakasih banyak kepada ibu Ketua Persit KCK 0316 Batam atas perhatiannya terhadap Batik Batam. Pasti akan kami promosikan," jelasnya.


Sementara, Ketua Persit KCK 0316 Batam Ny. Sigit Dharma Wirawan mengatakan batik Batam memiliki corak yang berbeda dan tentunya menjadi ciri khas Kota Batam.


Pihaknya juga berharap batik Batam dapat terus berkembang, karena itu pihaknya juga ingin berpartisipasi ikut serta mengembangkan batik Batam.


"Batik Batam Bestari dan Batik Batam Madani yang kami buat juga terinspirasi dari semangat bapak Wali Kota Batam (Muhammad Rudi) atas semangatnya membangun Batam," katanya.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *