KEPRI

NASIONAL

EKONOMI

POLITIK

SPORT

Dua Tim Lolos ke Final, Takraw Batam Pastikan Raih Medali Emas Popda VIII Kepri



BINTAN - Tim takraw Batam memastikan membawa pulang medali dalam ajang Pekan Olahraga Daerah (Popda) Kepri di Bintan.


Kepastian medali emas setelah Tim takraw putra mampu mengalahkan tim Tanjungpinang dengan skor akhir 0-2.


Hasil akhir 0-2 kemenangan Batam itu diperoleh usai perjuangan tim regu A Batam mampu menang dengan skor 2-0 (11-21 dan 5-21).


Kemenagan itu juga dihasilkan regu B dengan skor 1-2 tiga set (21-11, 17-21, dan 18-21).


Atas kemenangan itu, Ketua Umum Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kota Batam, Jefridin Hamid, mengapresiasi perjuangan atlet.


"Atlet kita mampu meraih hasil terbaik sesuai target yang kami berikan saat melepas keberangkatan atlet sepak takraw Batam lalu," ujar Jefridin.


Dalam ajang Popda VII Kepri tersebut akan dilangsungkan di Kabupaten Bintan, pada 25 hingga 30 Juli 2022 ini, sebanyak 12 atlet takraw yang diberangkatkan.


Sebelumnya, Jefridin yang juga sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Batam tersebut mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, ingin para atlet mampu meraih hasil terbaik, yakni medali emas.


Dalam ajang Popda ini, PSTI Kota Batam menargetkan semua regu mampu meraih medali emas.


"Target itu Alhamdulillah tercapai. Kami apresiasi setingginya bagi atlet takraw Batam," katanya.


Ia menegaskan, sebelum bertanding, semua atlet sudah dipersiapkan dengan matang. "Ada dua medali emas yang akan direbutkan di cabor takraw. Terget PSTI harus meraih hasil terbaik," pesan Jefridin.


Rombongan atlet takraw Batam dipimpin  Ketua kontingen Kota Batam, Hilman Yunus Koto. Rombongan dari Batam akan diikuti dua pelatih, satu pendamping dan 12 atlet.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *