KEPRI

NASIONAL

EKONOMI

POLITIK

SPORT

Kafilah Bintan Disambut Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas



ANAMBAS - Kafilah MTQ Bintan mulai bertolak menuju ke Kabupaten Anambas, Senin (11/7) pagi dalam rangka mengikuti MTQ ke IX Tingkat Provinsi Kepri. Keberangkatan kafilah menggunakan kapal cepat VOC Batavia. Setibanya rombongan kafilah Bintan di Kabupaten Kepulauan Anambas sekitar pukul 16.30 wib, rombongan langsung disambut Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, S.H, Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra serta tokoh lembaga adat melayu dan masyarakat sekitar.


Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Bintan, Drs Wan Rudi Iskandar MM yang mewakili Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan saat tiba dilokasi menyampaikan bahwa rombongan kafilah memohon do'a kepada masyarakat Kabupaten Bintan agar kafilah Bintan dapat melakukan aktivitas dengan lancar serta memberikan nama harum untuk Kabupaten Bintan pada MTQ Prov Kepri yang laksanakan di Kabupaten Kepulauan Anambas pada tahun ini.


" Doakan agar seluruh kafilah sehat selalu dan bisa melaksanakan berbagai aktivitas yang berhubungan dengan kegiatan MTQ Provinsi Kepulauan Riau di Kabupaten Anambas. Alhamdulillah semua anak kita 43 orang peserta merupakan asli semua anak-anak Bintan. InsyaAllah bisa menampilkan yang terbaik pada perhelatan MTQ Prov Kepri pada tahun ini, " ujarnya yang didampingi Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kabupaten Bintan, H. Erman Zaruddin  dan Kabag Kesra Setda Kabupaten Bintan, Mardiani, S.Sos.


Selain itu, dirinya juga mengatakan bahwa jauh-jauh hari segala sesuatu kebutuhan yang diperlukan dalam mengikuti ajang MTQ Prov Kepri telah dilakukan, termasuk dalam persiapan kafilah melalui pemusatan pelatihan Training Center (TC). 


"Saya yakin segala persiapan sudah dilakukan untuk menghadapi MTQ Prov Kepri tahun ini, sehingga diharapkan seluruh peserta yang sudah berlatih mengeluarkan seluruh kemampuannya saat MTQ berlangsung," tutupnya.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *