KEPRI

PENDIDIKAN

EKONOMI

POLITIK

SPORT

Polda Kepri Beri Bantuan Sembako Kepada Kelompok Tani Pipa Gas Subur

Ditintelkam Polda Kepri gelar silaturahmi dan berbagi pada kelompok tani Batam. Foto: ist


BATAM - Kepolisian Daerah (Polda) Kepulauan Riau (Kepri)  melaksanakan silaturahmi bersama dengan Kelompok Tani Pipa Gas Subur, Sei Pelunggut, Dapur 12 Kecamatan Sagulung, Kota Batam, di Cafe Bakery 33, Sabtu (29/10/2022).

Silaturahmi dan komunikasi bersama tersebut membahas terkait adanya indikasi permasalahan relokasi lahan di Sei Pelunggut, Dapur 12 Sagulung. Dalam pertemuan ini pihak kepolisian berharap tidak terjadi permasalahan yang dapat menimpa masyarakat khususnya para petani.

Masyarakat diminta tetap tenang dan mengikuti peraturan yang sudah ditetapkan. Dengan harapan masyarakat bisa sama – sama  menjaga kondisi Kota Batam yang Kondusif. 

Sebagai perhatian dalam kesempatan tersebut Subdit II bidang ekonomi Ditintelkam Polda Kepri memberikan bantuan paket sembako, yang diserahkan secara simbolis kepada perwakilan kelompok tani Pipa Gas Subur.

“Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Polda Kepri, atas bantuan yang diberikan. Ini sangat bermanfaat buat keluarga kami,” kata Nanang, Perwakilan Kelompok Tani Pipa Gas Subur.

Nanang dan para petani lainnya sangat mengargai perhatian Kepolisian Polda Kepri kepada masyarakat di Sei Pelunggut. 

“Kami patuhi terkait permasalahan yg saat ini terjadi dilingkungan kami,” imbuhnya. (man)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *