KEPRI

NASIONAL

POLITIK

OLAHRAGA

Emak-Emak Terharu Dapat Santunan dari Partai Keadilan Sejahtera Cabang Kabupaten Karimun

Unit Pembina Anggota PKS Karimun memberi santunan kepada emak-emak sempena Hari Ibu, Kamis (22/12/2022). Foto : humas pks


KARIMUN - Sempena hari Ibu, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Karimun melakukan silaturahim bersama emak-emak hebat di Kelurahan Teluk Uma, Kecamatan Tebing.


Kegiatan ini dilakukan oleh salah satu kelompok UPA (Unit Pembinaan Anggota) PKS Karimun untuk menghibur para emak yang sudah berjuang dan bekerja keras untuk keluarga.

"Menghibur para emak kami lakukan dengan memberikan minyak goreng, karena kami tahu si Emak pasti bingung kalau di dapur tak ada minyak goreng. Minyak goreng sudah menjadi kebutuhan pokok mereka," ucap salah satu anggota UPA bernama Soneta.

Ternyata memang benar, si Emak senyum semringah, bahkan ada yang ketawa riang ketika mereka menerima minyak goreng.

"Alhamdulillah, yang kita bagikan begitu berarti buat para emak ini," ujar Soneta lagi.


Soneta juga menceritakan pengalaman lain saat melakukan kegiatan silaturahim tersebut.

"Ada satu kisah menarik, ketika tiba di sebuah rumah yang pintunya terbuka. Kita ucapkan salam, berharap seorang ibu keluar. tetapi keluarlah sesosok bapak sepuh," Soneta membuka cerita.

"Raut wajahnya seperti heran, ia pun menerima kita," Soneta.


"Ketika ditanya, bapak tinggal di rumah sama siapa aja? Mata bapak pun berkaca-kaca, saya tinggal sendiri, ibu belum lama ini meninggal dunia, kata bapak itu."

"Subhanallah. Semoga Bapak bertemu kembali dengan istri tercinta kelak di surga-Nya." Soneta menceritakan percakapannya.

Menariknya lagi, kata Soneta, bapak tersebut rupanya sudah lama mendukung PKS.

"Allahu Akbar. Si Bapak siap mendukung PKS nomor urut 8 di pemenangan Pemilu 2024." Soneta menutup ceritanya. (ang)




Editor : Teguh

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *