EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Pantai Mirota Galang Tempat Asyik Mengisi Liburan Natal dan Tahun Baru 2023

Suasana pasir putih dan ombak asyik di Mirota Beach Pulau Galang. Pantai yang dibuka untuk umum pada 2004 silam ini layak jadi tujuan libur Natal dan Tahun Baru 2023, Minggu (25/12/2022). Foto : Rozi/Kepriupdate


BATAM - Bingung mau kemana liburan Natal dan Tahun Baru ? Sepertinya tak perlu risau, anda bisa berlibur ke pantai yang ada di Barelang.

Pantai primadona yang selalu jadi rujukan keluarga kunjungi adalah Mirota Beach and Resort yang terletak di Desa Sijantung Pulau Galang. Tempat wisata satu ini memiliki panorama pasir putih serta ombak seperti di Bali.

Fasilitasnya pun lengkap, mulai kafetaria, musholla, shower bersihkan badan, gazebo, panggung, banana boat, pancung hingga villa penginapan.

"Untuk harga tiket masuk pengunjung cukup bayar Rp10 ribu / orang dan sudah ada asuransi," kata Munir, Manager Mirota Beach Galang kepada kepriupdate.com, Minggu (25/12/2022).

Menurut Munir, saat ini untuk villa penginapan sudah ludes dibooking oleh turis yang akan berlibur Natal dan Tahun Baru. Hal tersebut lantaran bertepatan libur anak sekolah. 

"Banyak pengunjung dan pemesan dari seluruh Kepri terutama dari Pinang. Mereka mengaku enjoy berlibur di pantai kita," ujarnya.

Kendati villa telah penuh, para pengunjung masih bisa melakukan kamping di pantai. Tentu saja dengan membawa tenda kamping.(fah)



Editor : Teguh

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *