KEPRI

NASIONAL

POLITIK

OLAHRAGA

Liburan Tahun Baru, Makannya di Restoran Seafood Jawa-Melayu 1 Piayu Laut

Para pengunjung restoran seafood Jawa-Melayu 1 terlihat menikmati menu yang disajikan. Masakan di restoran ini cukup nikmat dan harganya murah. Foto: Rozi/Kepriupdate


BATAM - Setelah puas wisata ke tempat favorit, libur tahun baru akan semakin seru dengan bersantap bareng keluarga tercinta. Salah satunya makan aneka hidangan laut di resto Jawa-Melayu 1.

Restoran Jawa-Melayu 1, berada di kawasan Kampung Tua Tanjungpiayu Laut, Kecamatan Seibeduk. Selain enak, harga makanan seafood di restoran ini juga ramah kantong.

Menu masakan yang disajikan tentu saja bercitarasa seafood. Mulai dari ikan, kepiting atau ketam, udang, sotong, hingga gonggong.

Suasana lingkungan masyarakat nelayan juga sangat terasa, berada di antara rumah-rumah penduduk dengan papan kayu yang ditata sedemikian rupa di atas laut.

Anda juga bisa memesan kelapa muda yang langsung dipetik dari pohon di sekitar lokasi. Tentu saja menambah keseruan liburan akhir tahun baru.

Di restoran ini juga terdapat musholla. Jadi bagi umat muslimbtak perlu khawatir untuk melaksanakan ibadah.

Menariknya lagi makan di seafood Jawa-Melayu pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan pulau kecil di depannya dengan hamparan hutan mangrove menghijau.

Dipadu debur ombak yang pelan di bawah restoran dan pemandangan alam yang menghijau, menjadikan momen libur Tahun Baru di restoran ini terasa makin nikmat dan maknyus.(fah)



Editor : Teguh

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *