KEPRI

NASIONAL

POLITIK

OLAHRAGA

Warga Tanjungbalai Asahan Kepri Kembali Bakal Gelar Khitanan Massal Gratis

 

Tokoh Warga Tanjungbalai Asahan Kepri Ginta Sitorus (kiri) foto bersama para tokoh dan ulama Kepulauan Riau. Foto : Rozi/Kepriupdate

BATAM - Warga Kabupaten Tanjungbalai Asahan, Sumatera Utara yang bermukim di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) kembali akan menggelar khitan massal pada awal tahun 2023 mendatang.


Ginta Sitorus, tokoh warga Tanjungbalai Asahan Kepri menyebut, pelaksanaan khitan massal akan digelar 22 Januari 2023 di Jalan Asahan Perum MKGR Kelurahan Kibing, Batuaji, Batam.


"InsyaAllah kegiatan yang kedua kita ini menargetkan sekitar 50 anak. Jika pun lebih dari itu akan lebih baik," kata Ginta kepada Kepriupdate.com, Sabtu (31/12/2022).


Khitan massal tersebut lanjut Ginta menggandeng klinik Tamrin Batuaji. Dimana pada edisi gelaran perdana Januari 2022 silam sukses mengeksekusi menggunakan metode sunat laser.


Sejauh ini panitia masih membuka pendaftaran bagi masyarakat Kepulauan Riau yang ingin mengkhitankan putranya. Tidak dipungut biaya alias gratis dan akan mendapat santunan, sarung, peci serta makanan untuk anak dan orang tua.


"Pendaftaran peserta kita buka sampai dengan tanggal 12 Januari 2023. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor WhatsApp +62 812-9475-6935," pungkasnya. (fah)




Editor : Teguh

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *