EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Dinilai Berprestasi Saat Bertugas, Sebanyak 27 Personel Polres Bintan Mendapat Kenaikan Pangkat

Polres Bintan menggelar upacara kenaikan pangkat, Senin (2/1/2023). Para prajurit tersebut dinilai berprestasi serta profesional saat bertugas. Foto : Teguh/kepriupdate


BINTAN - Memasuki Tahun Baru 2023, pulihan personil Polres Bintan mendapat kehormatan atas prestasi yang diraih. Para polisi itu dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi

Ada sebanyak 27 personel yang naik pangkat. Terdiri dari AKP ke Kompol sebanyak 2 personil, Iptu ke AKP sebanyak 5 personil, Ipda ke Iptu sebanyak 6 personil.

Selanjutnya Bripka ke Aipda 6 personil, Brigpol ke Bripka 5 peronil, Briptu ke Brigpol 1 personil, Bripda ke Briptu sebanyak 2 personil.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono mengucapkan selamat kepada sejumlah anggota yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Kenaikan pangkat ini merupakan penghargaan yang diberikan atas prestasi dan kinerja yang ditunjukan selama ini.

“Kenaikan pangkat merupakan kumulatif dari penilaian beberapa aspek seperti dedikasi, loyalitas, disiplin, tanggung jawab serta sikap perilaku yang tidak tercela,” kata Tidar, Senin (2/1/2023).

Perwira melati dua ini memberi pesan bahwa semakin tinggi pangkat di pundak, diharapkan dapat menunjukan sikap ketauladanan yang lebih baik, dan profesional. Caranya melalui peningkatan kinerja dengan melaksanakan semua yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya.

“Selamat kepada personil yang telah dinaikan pangkatnya setingkat lebih tinggi, semoga Allah Swt Tuhan yang Maha Esa senantiasa memberikan perlindungan dan bimbingan kepada kita semua,” tuturnya.

Upacara kenaikan pangkat tersebut dilanjutkan dengan tradisi penyiraman air kembang kepada seluruh personil yang dipimpin oleh pimpinan. (tgh)




Editor : Teguh

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *