EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Kapolda Kepri Irjen Aris Budiman Pimpin Sertijab Irwasda dan Tiga Kapolres

Para pejabat utama di Polda Kepri foto bersama saat sertijab pejabat baru, Jumat (21/1/2023). (Foto/Bidhumas)


BATAM - Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman, memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Irwasda, Kapolres Karimun, Kapolres Bintan dan Kapolres Natuna, Jumat (20/1/2023).

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt mengatakan, dalam serah terima jabatan tersebut dilaksanakan pengambilan sumpah jabatan kepada pejabat sekaligus penandatanganan berita acara serah terima jabatan.

"Para pejabat juga melakukan penandatanganan pakta Integritas, yang merupakan hal wajib dilakukan kepada pejabat yang dilantik," ujar Kabid Humas.

Adapun pejabat yang disertijabkan sebagai betikut : 

1. Brigjen Pol. M. Rudy Syafirudin, Irwasda Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru sebagai Dirbintibmas Korbinmas Baharkam Polri dan digantikan oleh Kombes Pol. Romin Thaib yang sebelumnya menjabat sebagai Dirlantas Polda Jabar.

2. AKBP Tony Pantano, Kapolres Karimun diangkat dalam jabatan baru sebagai Wadirbinmas Polda Kepri dan digantikan oleh AKBP Ryky Widya Muharam, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat PJR Ditlantas Polda Kepri.

3. AKBP Tidar Wulung Dahono, Kapolres Bintan diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabagbekum Rolog Polda Kepri dan digantikan oleh AKBP Riky Iswoyo, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit Regident Ditlantas Polda Kepri.

4. AKBP Iwan Ariyandhy, Kapolres Natuna diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabagfaskon Rolog Polda Kepri dan digantikan oleh AKBP Nanang Budi Santosa, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit 4 Ditintelkam Polda Kepri.

Usai sertijab, acara dilanjutkan dengan pisah sambut dan ramah tamah antara pejabat baru dan pejabat lama di Lobby Utama Polda Kepri.(fah)





Editor : Teguh


Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *