KEPRI

NASIONAL

POLITIK

OLAHRAGA

Malam Tahun Baru Imlek 2574 di Batam Berlangsung Meriah, Wako: Mari Jaga Kekompakan

Perayaan malam tahun baru Imlek meriah di Nagoya City Walk Batam. (Foto:Fah/Kepriupdate)


BATAM - Malam Tahun Baru Imlek 2574 tingkat Kota Batam yang dipusatkan di China Town Nagoya Batam berlangsung meriah dan dihadiri banyak masyarakat Kota Batam.


Bagi warga Tionghoa Batam tahun Baru Imlek Kongzili ini, sangat meyakini ekonomi akan bangkit. Tak mengherankan acara imlek benar-benar spektakuler digelar dengan pesta kembang api.


Sementara itu Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina serta Forkopimda Kota Batam turut hadir pada perayaan imlek di China Town. Mereka disambut tokoh Tionghoa Batam.


"Mari kita jaga terus kekompakan dan mendukung pembangunan terlebih lagi saat ini Kota Batam tengah bangkit pasca pandemi Covid-19. Dan semoga Tahun Baru Imlek 2574 ini menjadi momentum untuk bangkit menjadi lebih baik,” kata Rudi, Sabtu (21/1/2023) malam.


Ketua PSMTI Kepri, Rendy Tan mengatakan kegiatan malam Tahun Baru Imlek 2574 ini dapat terlaksana tentunya karena seiring membaiknya penanganan Covid-19 selama ini di Batam.


"Terimakasih kepada Pak Wali dan juga Bu Wagub atas dukungannya. Covid teratasi imlek berlangsung meriah," kata Rendy Tan.(par)





Editor : Teguh

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *