KEPRI

NASIONAL

POLITIK

OLAHRAGA

Selain Sepi dan Rawan Begal, Jalan Sei Temiang - Tanjungriau Banyak Lubang

 

Sepanjang jalan Temiang menuju Tanjungriau kondisinya rusak. Hal tersebut bisa membahayakan pengguna jalan, Senin (2/1/2023). Foto : fah/kepriupdate

BATAM - Para pengguna jalan raya dari Simpang Sei Temiang menuju Tanjungriau Batam dan sebaliknya, mengeluhkan kondisi jalan yang rusak serta bergelombang. 


Sepanjang jalan, banyak dijumpai lubang amblas akibat kelebihan muatan. Kondisi tersebut jelas membahayakan pengguna kendaraan lain utamanya para pemotor.


Disarankan para pemotor lebih hati-hati. Sebab jika tidak akan terjungkal dan terperosok akibat lubang jalan.


"Jalan Temiang - Tanjungriau itu kan sepi rawan begal. Jadi kita ngebut kalau lewat situ, karena jalan situ lebih singkat ke tempat kerja di Mukakuning," kata Samsul, warga Tanjungriau, Senin (2/1/2023).


Namun lantaran saat ini jalan banyak yang rusak akibat truk proyek perumahan di kawasan Marina, membuat pengguna jalan makin takut. Khawatir terperosok dan ada begal yang menunggu.


"Pak wali, tolong diperbaiki jalan Temiang ke arah Tanjungriau pak. Itu jalan kami beraktivitas. Cuma sekarang banyak lubang, gelap dan rawan begal juga pak wali," pinta Anto, warga lainnya.(fah)




Editor : Teguh

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *