KEPRI

NASIONAL

POLITIK

OLAHRAGA

Serunya Snorkling dan Dayung Kayak di Kepri Coral Resort Jembatan 6 Barelang

Para pelancong mencoba wahana kayak di Kepri Coral Resort. Foto : Teguh/Kepriupdate


BATAM - Tidak saja dijuluki kota industri, Pulau Batam juga kaya destinasi wisata menarik. Salah satunya wisata bahari Kepri Coral Resort.

Lokasi wisata ini berada di sekitar Pulau Abang Batam. Selain pantai pasir putih nan indah, ada banyak wahana permainan laut yang dapat membuat pengunjung betah.

Seperti banana boat, diving, snorkling, kayak, wisata mangrove, mini zoo, sepeda, kolam renang dan karaoke. Spot wisata juga cukup instagramable. Layak dikunjungi bersama keluarga.

Manager Kepri Coral, Eddy menyebut spot diving dan snorkling sangat aman karena diawasi tenaga profesional. Panorama bawah laut yang indah dengan karang putih membuatnya banyak disinggahi aneka ikan nan indah.

"Bagi pelancong yang ingin menginap juga tersedia villa berbentuk teletabis lengkap fasilitas ac, mini bar dan kamar mandi," kata Eddy, Rabu (4/1/2023).

Menginap di Kepri Coral jelas menambah pengalaman yang tak terkira. Konsep pantai nuansa natural yang nyaman dan aman.

Untuk bisa ke lokasi Kepri Coral, pengunjung nanti diangkut menggunakan kapal fery yang disediakan pengelola. Pelancong bisa membeli tiket di Terminal Kpc Jembatan 6.(tgh)




Editor : Teguh


Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *