EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Servis Mobil Makin Mudah dan Cepat, Bengkel Otoxpert Batam Tawarkan Paket Ganti Oli Mulai Rp299 Ribu

 

Inilah bengkel Otoxpert Batam yang memberikan promo spesial bagi konsumennya. Foto/Kepriupdate

BATAM - Kabar gembira bagi masyarakat Batam. Terutama para pemilik kendaraan roda empat yang ingin servis dan ganti oli.


Kini telah hadir bengkel Otoxpert di Batam. Bengkel one stop service tersebut dikelola oleh Agung Automall Batam (bengkel resmi Toyota, red).


Bengkel umum yang melayani servis kendaraaan roda 4 untuk semua merk dan  model ini, memberikan harga servis lebih terjangkau dengan berbagai fasilitas. 


Tentu saja fasilitas modern didukung teknisi handal Agung Auyomall Batam, memberi rasa nyaman dan aman bagi perawatan kendaraan anda. 


"Selama buka kami berikan harga promo spesial berupa paket ganti oli mulai dari Rp299 ribu sudah termasuk filter oli dan gasket (Avanza, Xenia, Agya, Ayla, Sigra, Cayla dan Terios," kata Lala, Marketing Otoxpert Batam, Sabtu (7/1/2023).


Otoexpert Batam juga menawarkan paket servis berkala mulai dari Rp662 ribu. Dapatkan juga perawatan tune up, spooring, shock absorber, wiper, brake, dan menu servis lainnya.


Nah tunggi apalagi, segera kunjungi Otoxpert di Jalan Duyung Lubukbaja Kota Batam. Dapatkan souvenir menarik selama persediaan masih ada.(par)




Editor : Teguh

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *