KEPRI

NASIONAL

POLITIK

OLAHRAGA

Tari Sekapur Sirih dan Tradisi Gerbang Pora Sambut Kedatangan AKBP Riky Iswoyo di Polres Bintan

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo dan istri disambut tradisi pedang pora. (Foto/Kepriupdate)


BINTAN - Kedatangan Kapolres Bintan yang baru AKBP Riky Ismoyo disambut dengan tradisi gerbang pora sekaligus pengalungan bunga oleh Wakapolres Bintan Kompol M. Tahang, Sabtu (21/1/2023). 


Kapolres Bintan AKBP Riky Ismoyo hadir didampingi sang istri tercinta yang tak lain juga akan menjabat ketua Bhayangkari cabang Bintan yakni Ila Riky Iswoyo.


Sebelum memasuki halaman mako Polres Bintan Bintan terlebih dahulu dilakukan Pengalungan bunga oleh Wakapolres. Begitupun Ila Riky Iswoyo menerima buket bunga yang diserahkan oleh Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Bintan Lisna Tahang.


Selanjutnya AKBP Riky Iswoyo dan Ny. Ila Riky Iswoyo duduk dikursi menyaksikan tari persembahan dan menerima sikapur sirih pertanda adat melayu.


Selanjutnya untuk menuju gedung utama AKBP Riky Iswoyo dan Ny. Ila Riky Iswoyo harus melalui gerbang yang dihadang oleh pasukan pedang pora, Setelah gerbang pora dibuka barulah AKBP Riky Iswoyo dan Ny. Ila Riky Iswoyo melewati pasukan garbang pora dengan langkah perlahan.


"Selamat datang di Bintan Pak Kapolres. Semoga dapat melaksanakan tugas sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat Kabupaten Bintan," ujar Kompol M. Tahang. (alf)





Editor : Teguh

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *