KEPRI

NASIONAL

POLITIK

OLAHRAGA

Truk Kontainer Kecelakaan di Jalan Pelita Batam, Arus Lalu-lintas Seipanas ke Nagoya Macet

Truk kontainer OOCL tergelicir di Jalan Pelita Batam. Akibat insiden ini jalanan macet, Rabu (11/1/2023). Foto: Fah/Kepriupdate


BATAM - Sebuah truk kontainer milik perusahaan OOCL mengalami kecelakaan tunggal. Kontainer tersebut tergelincir di jalan Pelita Lubukbaja persisnya depan SPBU, Rabu (11/1/2023) sekitar pukul 10.00 WIB.


Menurut Rinto, saksi mata menyebutkan kejadian begitu cepat. Ia yang baru saja pulang mengantar penumpang ojol di wilayah Nagoya, terkejut saat melihat peristiwa nahas itu.


"Kagetnya minta ampun tadi. Soalnya suara dentuman kontainer yang jatuh bikin jantung saya mau copot, untungnya tak korban jiwa," kata Rinto.


Akibat kejadian tersebut, arus lalulintas dari terowongan Seipanas menuju Nagoya mengalami macet parah. Petugas Polantas yang tiba di lokasi langsung mengalihkan pengguna jalan untuk melewati jalan ke arah Kampung Pelita.


Hingga berita ini diunggah, petugas masih tampak melakukan normalisasi jalur dengan cara meminggirkan truk kontainer tersebut dengan truk warna kuning.(fah)




Editor : Teguh

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *