EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Diduga Akibat Faktor Ekonomi, Warga Perumahan Pantai Gading Bengkong Tewas Gantung Diri

Tim Inafis Polresta Barelang mengevakuasi jasad Robi ke mobil ambulance untuk dibawa ke RS Bhayangkara Polda Kepri, Rabu (8/2/2023). (Foto: Fah/Kepriupdate).


BATAM - Warga Perumahan Pantai Gading, Bengkong Batam digegerkan penemuan mayat pria dalam posisi tergantung di dalam rumah Blok D1 Nomor 20, Rabu (8/2/2023) siang.

Ketua RT 02 Pantai Gading, Bujang mengatakan mayat pria bernama Robi (30) keturunan Tionghoa, ditemukan pertama kali oleh abangnya Bobby, sekitar pukul 12.00 WIB.

Saat ditemukan di bagian dapur, kondisi leher korban terikat tali warna orange dan sudah tergeletak di lantai cuci pakaian. Diduga korban nekat bunuh diri dengan cara menggantung lehernya.

"Kita dapat kabar dari abangnya, lalu kita teruskan laporannya ke Polsek Bengkong. Katanya korban kerja tukang bubut, masalahnya apa kita kurang tau," kata Bujang.

Selang beberapa saat kemudian, tim Polsek Bengkong dan tim inafis Polresta Barelang tiba di lokasi guna melakukan olah TKP.

Kematian Robi sontak membuat sang istri histeris, saat dimasukkan ke mobil ambulance guna divisum ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri.

Tidak hanya itu, istri korban diduga alami kesurupan. Kondisi tersebut membuat warga sekitar panik.

Terlihat seorang wanita yang merupakan kerabatnya berusaha menyadarkannya. Kejadian itu berlangsung beberapa menit, hingga akhirnya ia kembali sadar.

Kanit Reskrim Polsek Bengkong Ipda Anwar Aris, mengatakan, penyebab sementara korban nekad bunuh diri akibat faktor ekonomi terlebih sang istri baru saja melahirkan.

"Dari keterangan keluarganya, selama ini tidak pernah menceritakan apa permasalahan yang dia hadapi," pungkas Ipda Anwar.(fah)






Editor : Teguh

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *