EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Puluhan Tim Futsal Akan Berlaga Memperebutkan Piala Kepala dan Ketua Pikori BP Batam 2023

Ilham Eka Hartawan memimpin teknikal meeting turnamen futsal istana sport cup di Conference Hall IT BP Batam, Senin (20/2/2023). (Foto : Nova/BPBatam).


BATAM - BP Batam menggelar teknikal meeting Istana Sport Cup Piala Kepala dan Ketua Pikori BP Batam Futsal Tournament Tahun 2023. Puluhan tim dari jenjang SMP sederajat, SMA sederajat, dan masyarakat umum akan berlaga pada kejuaraan prestisius tersebut.


Ketua Panitia Pelaksana Mahmudi menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan BP Batam, sehingga ajang yang dinanti masyarakat dan pelajar di Batam ini dapat terselenggara.


"Kami ucapkan terimakasih kepada BP Batam yang luar biasa mendukung kegiatan positif masyarakat dan daerah," katanya di Conference Hall IT BP Batam, Senin (20/2/2023).


Pihaknya berharap kompetisi futsal ini dapat menjadikan Batam sebagai sport tourism yang menarik dengan event-event olahraga dengan masyarakat yang menjunjung tinggi sportivitas.

 

Sementara itu, Direktur Pengelolaan Pertanahan Ilham Eka Hartawan dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan olahraga merupakan salah satu media yang tepat dalam meningkatkan kebugaran jasmani dan prestasi. Selain juga sekaligus pemberdayaan ekonomi daerah menuju sport tourism.


"Dengan turnamen futsal ini kami berharap masyarakat akan berlomba-lomba berolahraga, sehingga tercipta kehidupan yang sehat jasmani. Dan mempopulerkan futsal di Kepulauan Riau," ujar Ilham. 


Lebih lanjut ia juga mengatakan bahwa BP Batam sangat mendukung kegiatan olahraga, guna mendukung lahirnya atlet dan talenta muda untuk masa depan daerah.


"Kami juga mendorong sportivitas terus digalakkan selama turnamen, sehingga benar-benar tercipta kompetisi yang sehat dan melahirkan atlet berbaka," pungkas Ilham. 


Turnamen tersebut akan dimulai pada 22 Februari hingga 3 Maret 2023 bertempat di Sport Hill Batam Centre dan Sport Hall Temenggung Abdul Jamal. (tgh)





Editor : Teguh

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *